Nycta Gina Curhat Galau Putrinya Jadi Bucin EXO, Ternyata Ini Biang Keroknya
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina berbagi cerita mengenai sang putri, Uti, yang teampaknya mulai menggilai boyband EXO. Nycta Gina pun galau dan mengungkap oknum yang 'meracuni' sang putri.

WowKeren - EXO menjadi salah satu boyband asal Korea Selatan yang memiliki banyak sekali fans internasional, apalagi dari Indonesia. Putri Nycta Gina ternyata menjadi salah satu fans fanatik dari EXO. Lembar Putih ataua yang akrap disapa Uti itu pun menunjukkan aksi bucinnya pada grup EXO.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan terbaru di akun sosial media milik Nycta Gina. Dalam postingan pertama, Gina membagikan video saat Uti menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk EXO di depan kue tart dan perintilan boyband tersebut.

"Waah! Ulang tahunya EXO, yang ke-9," ujar Uti sambil sedikit berteriak. Uti pun kemudian lanjut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk EXO.

Tak hanya itu, Uti pun tampak hafal semua nama dan wajah dari member EXO. Hal itu sukses membuat Nycta Gina ikut kaget sekaligus takjub.


"Setau itu loh anak saya sama personel EXO🙈🙈🙈 yok dek mulai bsk kita nonton cocomelon lagi lah atau setan jamal aja yuk... #ibunceritamulu #utauti #utautiberaksi @kinosnoski @kinosgina," tulis Gina pada Kamis (8/4).

Pada postingan yang lain, Gina membagikan foto saat dirinya tengah berpose degan sejumlah album, fotocard, hingga kue untuk EXO. Gina kemudian curhat galau apakah harus ikut trend Kpop dan drakor.

"Papa tim drakor, cus @naisyah0307 sama cus @nurullwidiawati tim drakor dan kpop. lalu aku harus ikut tim siapa??🙈" tulis istri Rizky Kinos tersebut.

Akhirnya terungkap oknum yang 'meracuni' keluarga dan putri Nycta Gina dengan Kpop. Mereka adala pengasuh anak-anak Gina sendiri yang ternyata juga merupakan fans EXO atau yang dikenal sebagai EXO-L.

"Kacau banget daaah cus anak2 saya sampe bikin celebrasi ulang tahunnya EXO🙈 lama2 gw ikutan jadi EXO-L juga dah 😅😅😅😅 HBD EXO🎊🎈🎁 #ibunceritamulu #exo #UtaUtiBeraksi Eps Ulang Tahun Exo," pungkas Gina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru