Kiky Saputri Dua Kali Positif COVID-19, Bingung Pacarnya Selalu Negatif Padahal Sempat Ciuman
Instagram/kikysaputrii
Selebriti
Seleb vs Corona

Kiky Saputri mengungkapkan bahwa sudah dua kali ia pernah terpapar virus COVID-19. Namun ia merasa heran karena pacarnya terus negatif padahal sempat berciuman dengannya.

WowKeren - Kiky Saputri mengakui dirinya belum lama ini sempat positif terpapar COVID-19. Ini sekaligus menjawab mengapa dirinya sempat menghilang di beberapa acara yang dibintangi.

Kabar tersebut disampaikan Kiky secara langsung saat ia menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Mulanya Deddy menyampaikan protes lantaran Kiky tak pernah mau untuk diundang ke podcastnya.

Kiky lantas beralasan bahwa sebelumnya jadwal ajakan Deddy untuk mengundangnya ke podcast bertabrakan dengan jadwal kerjanya. Hingga pada ajakan selanjutnya, Kiky dinyatakan positif COVID-19.

“Waktu dulu jadwalnya (terbentur). (Sebelumnya) memang COVID benaran, ada hasil swab-nya positif. Entar kemari nyebarin virus, mau? Emang Covid,” jelas Kiky. Dalam kesempatan tersebut, Kiky juga mengungkapkan bahwa ia sudah dua kali positif COVID-19.

Dan kedua kalinya ia mengalami positif COVID-19 dengan status tanpa gejala alias OTG. “Dua kali aku kena Covid, OTG. Saya percaya Covid, saya mau divaksin kok,” terang Kiky.


Lantaran kejadian itu, Kiky menyesalkan banyak pekerjaannya yang harus ditunda.“Kerjaan jadi terganggu, dua minggu di-cancel,” ungkapnya.

Namun dari dua kali Kiky mengalami positif COVID-19, ia mengaku heran pada pacaranya yang setip kali melakukan swab tes hasilnya selalu negatif. Bahkan Kiky secara blak-blakan sempat ciuman dengan pacarnya tersebut saat ia masih positif Corona.

“Tapi anehnya om pacar aku enggak, orang aku pas COVID kita masih ciuman,” ungkap Kiky lantas tertawa. "Kan COVID nih, habis itu aku suruh videograferku, asistenku, dia (pacar), aku suruh Swab semua tuh, negatif semua Alhamdulillah."

Bahkan sang kekasih juga kerap membantu merawatnya selama Kiky positif COVID-19. “Pacar negatif, dia negatif terus, imunnya kuat. Aku cek lagi dia masih negatif,” bebernya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts