Lucky Perdana Beri Pesan Untuk Jauhi Orang Negatif, Dilarang Eks Istri Ketemu Anak?
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Lucky Perdana baru saja memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada anak pertamanya, Almeer, bersama mantan istrinya, Veronica. Lucky lantas memberikan pesan menohok ini kepada Almeer.

WowKeren - Aktor tampan Lucky Perdana baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Lucky mengunggah potret putra sulungnya, Almeer Mumtaz, pada Jumat (9/4). Postingan itu diunggah Lucky sebagai bentuk apresiasinya akan hari ulang tahun Almeer.

Almeer sendiri merupakan putra pertama Lucky bersama mantan istrinya, Veronica. Perceraian keduanya pun cukup mengandung drama yang panjang. Bahkan Lucky dituding telah berselingkuh dengan istrinya sekarang, Lidi Brugman.

Lucy lantas menuliskan kalimat selamat ulang tahun untuk Almeer. Ia berharap agar putranya itu selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan.

"Happy birthday anak ku, Almeer Mumtaz anak ganteng nya daddy," tulis Lucky pada di laman Instagram pribadinya. "Sehat terus ya nak dimanapun kamu berada Allah SWT selalu melindungi mu."


Tak hanya itu, Lucky berharap agar sang anak dapat tumbuh kuat dan pintar. Ia juga menuliskan sebuah pernyataan tak terduga. Lucky berharap agar ia dan Almeer dapat segera bertemu terus menerus. Sepertinya, Veronica memberikan batasan untuk Lucky bisa bertemu dengan anak semata wayang mereka.

Terakhir, Lucky berpesan kepada putranya untuk menjauhi orang-orang yang memiliki pemikiran negatif. Menurut Lucky hidup sehat itu penting, sehingga ia mengimbau Almeer untuk tak dekat dengan orang-orang yang suka menghina dan menghujat pihak lain.

"Semakin besar semakin pinter semakin kuat Aamiinn ya Allah. semoga secepatnya boleh ketemu terus ya Aaminn ya Allah," pungkas Lucky. "Ps: jauhi orang2 yg negative vibes orang2 yg hobby nya menghina menghujat, Hidup sehat itu penting."

Kini lucky telah hidup bahagia dengan istri keduanya Lidi Brugman. Bahkan kebahagiaan itu kian bertambah lantaran Lucky dan Lidi telah dikaruniai putra tampan yang diberi nama Zayn. Kendati begitu, Lucky tetap menyayangi anak pertamanya dengan Veronica, Almeer.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru