Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ziarah, Makam Sang Ayah Tuai Perhatian Gara-gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen ini tentu bermakna bagi Raffi serta istri dan anaknya. Sudah bisa ditebak, ziarah kubur Raffi bersama Nagita dan Rafathar pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen.

WowKeren - Raffi Ahmad bersama istri dan anaknya, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad berziarah kubur ke makam ayahnya menjelang bulan Ramadan 2021. Momen itu pun dibagikan Raffi Ahmad di akun Instagramnya, @raffinagita1717, Sabtu (10/4).

Postingan tersebut berupa foto Raffi, Nagita, serta Rafathar di samping makam ayah Raffi dan ketiganya menegok ke arah kamera. "Assalamualaikum (emoji hati) Munawar Ahmad," tulis Raffi dan Nagita di caption postingan.

Momen ini tentu bermakna bagi Raffi serta istri dan anaknya. Sudah bisa ditebak, ziarah kubur Raffi bersama Nagita dan Rafathar pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen.


Penampakan makam ayahanda Raffi Ahmad menuai sorotan netizen. Mereka menilai kalau pusaran Manawar Ahmad tampak tak terawat hingga tumbuh banyak rumput liar di atasnya.

"Itu gaada yang nyabutin rerumputannya ya," komentar seorang netizen. "Kenapa rumputnya lebat sekali," tambah netizen yang lain. "Kuburannya ga direhab aja AA...Maaf udah ga bagus kelihatannya," saran netizen lainnya.

"Kuburannya ga keurus sampai banyak tanaman liar begitu. Biasanya ada pengurusnya makam rajin bersihin biar cantik rumahnya untuk istirahat almarhum," komentar netizen lain.

Sementara itu, baru-baru ini, Raffi membagikan momen kala ia dan istrinya pergi menemui Seksolog yaitu dokter Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa dokter Boyke. Mengiringi unggahannya, Raffi juga bercerita bahwa dulunya ia dan sang istri sempat berkonsultasi ke dokter Boyke sebelum akhirnya Nagita hamil Rafathar.

Raffi dan Nagita merasa sudah waktunya menambah momongan mengingat kini Rafathar telah berusia 5 tahun. Keduanya kini melakukan upaya agar Nagita bisa kembali hamil. Raffi pun meminta doa pada warganet agar keinginannya untuk menambah momongan bisa dikabulkan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts