Via Vallen Alami Sendiri Guncangan Gempa Malang, Seperti Ini Rasanya
Selebriti

Tak lama setelah gempa terjadi, Via Vallen mengunggah postingan via Instagram Story. Lewat postingan ini, ia mengungkapkan seperti apa rasanya saat mengalami guncangan gempa Malang.

WowKeren - Gempa di Malang yang terjadi pada Sabtu (10/4) rupanya turut dirasakan penyanyi Via Vallen yang saat itu berada di Malang, Jawa Timur. Via mengaku baru sekali itu merasakan gempa yang begitu besar.

Tak lama setelah gempa terjadi, Via Vallen mengunggah postingan via Instagram Story. Lewat postingan ini, artis kelahiran 1991 tersebut mengungkapkan seperti apa rasanya saat mengalami guncangan gempa Malang.

"Baru kali ini ngerasain gempa yang bener-bener kuat. Rasanya kayak lagi naik kapal yang kena ombak," tulis Via Vallen pada postingan Instagram Story-nya, Sabtu (10/4). Kepanikan Via bertambah karena saat gempa terjadi, Via masih ada di dalam gedung.

Via Vallen Alami Sendiri Guncangan Gempa Malang, Seperti Ini Rasanya

Source: Instagram


Namun Via Vallen bersyukur karena semua aman dan selamat. "Belum lagi paniknya karena masih di dalam gedung yaa Allaaahhhh. Tapi Alhamdulillah aku dan yang lainnya aman," tulis penyanyi yang lahir di Surabaya itu.

"Semoga temen-temen yang kena gempa juga aman di tempatnya masing-masing yaa. Stay safe semuaa," tulis pemilik nama asli Maulidia Octavia tersebut di akhir unggahan.

Sebagai informasi, Sabtu (10/4) telah terjadi gempa dengan kekuatan 6.1 SR di sebelah Barat Daya Kabupaten Malang, Jawa Timur. Gempa susulan masih dirasakan Minggu pagi (11/4) dengan kekuatan 5.5 SR.

Sementara itu hingga pukul 07.25 WIB, hasil pengawasan BMKG menunjukkan telah terjadi aktivitas gempa bumi susulan atau aftershock sebanyak delapan kali, dengan rentang kekuatan M 3,1 sampai M 5,3.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts