Perdana Jalani Ramadan Tanpa Rina Gunawan, Teddy Syah Bakal Sibukkan Diri di Lokasi Syuting
Instagram
Selebriti

Teddy Syah mengungkapkan persiapannya menghadapi bulan Ramadan tanpa sang istri, almarhumah Rina Gunawan. Teddy sepertinya sudah punya kesibukan baru di bulan Ramadan.

WowKeren - Teddy Syah harus ikhlas menjalani puasa Ramadan tahun ini tanpa kehadiran sang istri, almarhumah Rina Gunawan. Teddy pun telah mempersiapkan mental jelang Ramadan tanpa kehadiran Rina Gunawan.

Selain itu, fokus Teddy tampaknya akan teralihkan oleh project sinetron terbaru selama Ramadan. Kesibukkan itu agaknya akan bisa mengurangi rasa sepi atas ketidakhadiran Rina pada Ramadan tahun ini.

"Ya pertama, ya sudah pasti berbeda. Biasanya kan ada mendiang. Tapi, saya dan anak-anak yang menjalani saja. Terus saya baru saja menerima kontrak sinetron yang baru. Kemungkinan besar Ramadan ini saya full di lokasi syuting," ujar Teddy Syah pada awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Ada hal-hal yang diakui Teddy Syah akan berbeda saat Ramadan. Akan tetapi, Teddy Syah mengaku belum terpikirkan bagaimana suasana Ramadan tanpa kehadiran Rina Gunawan.


"Ya pasti kan masalah kebersamaan sama almarhumah. Saya juga belum tahu kita harus jalani dulu Ramadannya, kondisi sahurnya. 20 tahun lebih kita selalu sahur bersama, pasti ada rasa kehilangan," jelas Teddy Syah.

Momen sahur dikenang Teddy Syah jadi yang paling berharga untuk keluarga. "Memang terutama momen terpenting adalah momen sahur disaat sahur kita bisa kumpul karena lepas dari aktivitas. Sedang sahur atau sedang halangan pokoknya bangun. Momen itu yang selalu kita bersama. Ini adalah tahun yang baru buat saya dan anak-anak," kenangnya.

Rina Gunawan pun setiap sahur selalu menyiapkan menu sahur untuk anak-anak dan suaminya. Teddy Syah menceritakan menu yang biasa Rina Gunawan buat untuk keluarga.

"Artinya kalau saya pribadi makannya nggak susah saat bulan Ramadan, paling minta yang nggak berat, sayuran bening, yang ringan buat saya. Jadi kesukaan kita yang selalu beliau siapkan adalah rendang kan awet tuh, dipanasin lagi, dipanasin lagi, makin enak. Momentumnya habiskan rendang," pungkas adik dari Atalarik Syah tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait