Kartika Putri Lepas Sang Anak Sekolah Di Yaman: Semakin Berat Semakin Ikhlas
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri diketahui saat ini masih berada di Yaman untuk mengantarkan putri sambungnya menempuh pendidikan di negara tersebut. Kartika Putri sempat mengaku berat melepaskan putri sambungnya itu di Kota Tarim , Hadramaut , Seiyun, Yaman.

WowKeren - Kartika Putri terlihat ikut mengantarkan putri sambungnya untuk menuntut ilmu agama di Kota Tarim, Yaman. Kartika Putri dan putri sulung Habib Usman memang diketahui memiliki hubungan yang dekat bak ibu dan anak kandung. Oleh karena kedekatan tersebut, artis 30 tahun tersebut tampak belum sepenuhnya ikhlas melepas sang putri di Yaman.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika Putri terpantau sering mengunggah foto bersama gadis cantik yang dipanggilnya dengan nama Ipeh. Meski begitu berat, ia pun paham akan tujuan sang putri menuntut ilmu di negara tersebut.

MasyaAllah Tabarakallah.. Kota Tarim , Hadramaut , Seiyun, Yaman. Kota Sejuta Wali," tulis Kartika Putri sebagai keterangan unggahanya pada Senin (12/4). "Ku titipkan Putri Sulungku untuk menuntut ilmu agama Allah dengan sebaik baiknya dan sebenar benarnya."


Artis yang dikenal sering menggunakan bahasa ngapak khas Tegal tersebut lantas berharap agar putri sambungnya itu bisa terus menjalankan kewajiban agamanya. Selain itu, ia juga ingin anaknya bisa memiliki akhlak dan adab yang baik nan mulia.

Lebih lanjut, Kartika Putri terlihat menuliskan curahan isi hatinya dalam unggahan tersebut. Ia mengaku semakin berat melepas putrinya itu untuk menetap sementara waktu di Yaman. Namun, ia pun tidak bisa melarang maupun menghalangi niat baik dari langkah yang dipilih oleh putri sambungnya.

"Semakin berat tetapi semakin ikhlas," imbuh Kartika Putri. "Karena kelak semua untuk bekal kita semua ya nak.. karena dunia hanyalah sementara🙏🏻😭."

Seperti diketahui, Kartika Putri dipersunting oleh Habib Usman pada Agustus 2018 lalu. Pasca resmi menikah, perempuan yang akrab disapa Karput ini otomatis menjadi ibu sambung dari ketiga anak Habib Usman. Kendati demikian, hubungan Kartika Putri dengan ketiga anak Habib Usman justru terlihat bak ibu dan anak kandung.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait