Lidi Brugman Istri Lucky Perdana Beber Kronologi Sempat Hampir Kehilangan Barang Berharga Di Bandara
Instagram/lidibrugman
Selebriti

Lidi Brugman istri Lucky Perdana baru saja membagikan pengalaman menegangkan dalam hidupnya saat sempat akan kehilangan barang-barang berharga miliknya. Seperti apa kejadiannya?

WowKeren - Istri kedua aktor tampan Lucky Perdana, Lidi Brugman baru saja membagikan sedikit cerita pengalaman menegangkannya melalui Story Instagram miliknya. Sebelumnya, Lidi mengaku semakin merasakan kebesaran Tuhan yang diberikan kepadanya. Ia mengatakan sering dihindarkan Tuhan dari hal-hal yang buruk.

Seperti pengalaman satu ini, Lidi bercerita bahwa ia baru saja hampir kehilangan barang-barang berharganya. Kejadian mendebarkan itu berlokasi di sebuah bandara. Lidi menjelaskan saat itu ia telah meninggalkan tasnya yang berisi barang-barang berharga di depan toilet bandara.

Lidi lantas merasa syok dan kaget bukan kepalang lantaran telah kehilangan tasnya. Ia pun berlarian tergopoh-gopoh sambil menangis dan menggendong Zayn anaknya untuk mencari tas tersebut.

Saking paniknya, Lidi mengaku sangat bingung hingga tak bisa mendengar suara-suara di sekitarnya. Ia merasa takut lantaran tasnya berisi banyak barang berharga.

"Sampai puncaknya 2 hari yang lalu di bandara aku hampir kehilangan semua barang2 berhargaku di dalam tas.. tas itu posisinya di depan toilet bandara yang sangat ramai (mustahil untuk ditemuin kalau udah hilang)," tulis Lidi di Story Instagram-nya. "Aku bener-bener shock, panik, saat itu akau sambil gendong zayn lari2an sambil nangis gemeteran, pokoknya aku bener2 bingung bahkan itu suara orang2 ramai udah gak kedengaran lagu di telingaku."


Lidi Brugman Istri Lucky Perdana Beber Kronologi Sempat Hampir Kehilangan Barang Berharga Di Bandara

Instagram

Kemudian pada akhirnya, Lidi menyebut ada salah seorang ibu-ibu yang mengatakan jika tasnya telah diamankan oleh sepasang suami istri. Mendengar hal tersebut, Lidi pun semakin panik lantaran takut bila tasnya tak dikembalikan oleh sepasang suami istri tersebut.

"Aku sibuk bolak-balik sana sini, nanya ke satpam, nanya ke orang2 sekitar sana. Sampai akhirnya ada ibu2 yang bilang kalau tadi ada suami istri yang ngamanin tas ku," jelas Lidi. "Tapi di situ aku masih panik karena takutnya mereka nggak akan balikin tasku, dan akhirnya.."

Hampir menyerah, ternyata tas tersebut masih rezeki Lidi. Ia pun ditelepon pasangan suami istri itu dan dikabari bahwa tas Lidi ada bersama mereka. Akhirnya atas kuasa Tuhan, tas milik Lidi kembali lagi.

"Saat aku hampir hopeless ada telfon dari nomer ku (hp ku dalam tas) ternyata itu suami istri yang ngamanin tas aky tadi dan mereka ngasih tau posisi mereka saat itu," pungkas Lidi pada Senin (12/4). "Akhirnya aku temuin dan Alhamdullilah orang baik masih ada, orang nya baik banget bahkan mereka minta maaf udah buka hp ku untuk nyari contact yg bisa di hubungi.. MashaAllah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru