Jessica Iskandar Ramai Kena Protes Gegara Unggahan Foto Seksi di Bulan Puasa
Instagram/inijedar
Selebriti

Postingan terbaru Jessica Iskandar berikut ini mendapat banyak kritik dari netizen, mengingat bulan puasa Ramadan. Dalam postingan, Jessica tampak sedang berada di pantai.

WowKeren - Jessica Iskandar memang seringkali pamer foto seksi di media sosial, terlebih sejak pindah ke Bali. Meski kerap diprotes, aktris yang akrab disapa Jedar ini seolah tak peduli.

Kali ini foto seksi Jedar kembali menjadi sorotan netizen. Dalam postingan pada Selasa (13/4), mantan tunangan Richard Kyle ini lagi-lagi mengunggah foto seksi yang mendapat banyak kritik.

Jedar mengunggah foto terlihat seperti tak memakai baju. Ia tampak sedang bersantai di pantai. Namun mengingat saat ini sudah memasuki bulan puasa Ramadan 1442 H, netizen ramai protes pada postingan ibu satu anak itu.


"Kak nanti kena karma loh klo kakak posting begituan,apa lagi ini bulan Ramadhan," tulis akun @choi***. "Maaf mau jaga mata lg puasa besok2 bajunya tlng dikondisikan ya kak hargai fans yg lg puasa," sambung akun @fika***. "Kakak berdosa banget kami berpuasa, baru hari pertama loh," tambah akun @nuna***. "Ga ada toleransi bener," imbuh akun @nazwi***.

"Lagi puasa kok fotonya gitu," komentar akun @vio***. "Kasian cowok2 yg lg pd puasa ye...." seru akun @arr***. "Gk menghormati orang yang sedang puasa yg," tambah akun @iyd***. "Tolong hargai orang yang berpuasa @inijedar jangan rusak pandangan orang orang muslim," imbuh akun @zull***.

Jessica Iskandar

Instagram

Sementara itu sebelumnya, Jedar sempat membalas komentar haters karena sering posting foto seksi. Jedar mengatakan pakaiannya baru kering. Dalam unggahannya, Jedar menggunakan pakaian yang lebih tertutup.

"Terima kasih teman-teman, akhirnya baju aku kering dan bisa di pakai lagi #bali #lol," tulis Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait