Salmafina Sunan Tegaskan Tak Lagi Jalani Puasa Ramadan, Ungkap Hubungan dengan Pacar Bule
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Dua tahun menjadi seorang Nasrani, nyatanya tak membuat Salmafina Sunan berhenti ditanya soal kewajiban sebagai muslim yakni puasa Ramadan. Berikut ungkapan perasaan Salma.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan mendapat banyak pertanyaan soal puasa. Dalam salah satu unggahan yang kini telah dihapus, Salma menjawab pertanyaan tersebut dengan sinis.

Pertanyaan serupa rupanya juga didapatkan Salma saat membuka sesi tanya jawab lewat InstaStory. Salma tampak kesal lantaran sudah dua tahun mengubah keyakinannya menjadi seorang Nasrani.

"2 tahun terakhir (termasuk tahun ini) setiap bulan ramadhan pasti ditanyain kaya gini dan banyak yang nanya," tulis Salma menjawab pertanyaan "Kakak disana puasa gak" pada Selasa (13/4). "Tahun kemarin legit aku nggak jawab sama sekali."

"Karena menurutku masih wajarlah, mungkin mereka yang ketinggalan berita atau emang gak tau atau memang 'iseng' nanya," lanjutnya. "Menurutku ini same thing as my fellow Christian nanyain 'masih ke gereja gak?'."

Menurut Salma, dua pertanyaan tersebut sama-sama menyinggungnya. Ia pun menegaskan tak lagi menjalankan puasa Ramadan karena sudah berpindah agama.


"Both are gak sopan to me and i feel nggak nyaman ditanyain seperti itu. And regarding the puasa ya of course tidaklah," tegas mantan istri Taqiyuddin Malik ini. "Coba tanyain orang yang mualaf 'kak ngerayain natal gak?' Pasti aneh dan genggenges."

Salmafina Sunan Tegaskan Tak Lagi Jalani Puasa Ramadan, Ungkap Hubungan dengan Pacar Bule

Instagram

Salma juga membahas hubungannya dengan sang pacar bule, Tony Carneval. Meski dikira sudah putus, nyatanya kini Salma sedang berada di Amerika Serikat untuk menemui sang kekasih.

Kendati begitu, Salma mengaku bukan orang yang selalu ingin memiliki pacar bule. Bahkan perempuan 21 tahun ini telah tiga kali patah hati dengan mantan-mantannya yang semuanya bule.

"I am not bule expertise tapi ya bule juga manusia biasa. Ada yang mau berkomitemen ada yang brengsek juga," tandasnya. "Jangan kepincut sama cerita bahagia orang. Karena aku pribadi sebelum sama Tony udah patah hati 3x sama bule lol. Its not all fairytale darling."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru