Indah Permatasari Disebut Kurusan Karena Arie Kriting Kekurangan Job, Sumpah Ibu Jadi Sorotan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting tak menyangkal jika dia kekurangan job akibat pandemi. Meski begitu, Arie mengungkap kalau ia dan istrinya, Indah Permatasari, tetap bahagia meski hidup sederhana.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting masih jadi sorotan. Baru-baru ini, sosok Indah disebut-sebut berubah drastis setelah menikah.

Kerap terlihat glowing, wajah Indah diisukan kusam dan tubuhnya lebih kurusan. Muncul dugaan kalau kondisi tersebut lantaran Arie kehilangan job-job hingga membuat Indah harus hidup sederhana.

Soal masalah pekerjaan, Arie mengaku kalau ia memang terkena imbas pandemi COVID-19. Namun Arie tetap berusaha mensyukuri kehidupannya bersama Indah.

"Selama Ramadhan apakah mengurangi bekerja? Sebenarnya bukan mengurangi bekerja tetapi kekurangan pekerjaan dengan situasi pandemi seperti saat ini," kata Arie saat diwawancara oleh "Status Selebriti". "Kalau ada pekerjaan Alhamdulilllah. Tidak ada upaya untuk mengurangi karena yang sekarang saja sudah kekurangan. Jadi semoga ada pekerjaan dan rejeki untuk kita semua."

Arie juga mengungkap rasa bahagianya karena bisa melewati Ramadhan bersama Indah. Ini merupakan momen pertama Arie dan Indah sebagai pasangan suami istri.


"Ya Alhamdulillah, istri juga Alhamdulillah bahagia sekali," kata Arie. "Kalau saya Ramadhan bersama istri bahagia sekali, apalagi saya sendiri. Alhamdulillah buka puasa, sahur ditemani. Kalau orang bilang pernikahan itu melengkapi ibadah."

Namun disisi lain, ibunda Indah, Nursyah, agaknya masih kecewa karena dihujat netizen. Sumpah Nursyah sempat terucap ketika diwawancara awak media.

"Kalau bukti nyata saya tidak akan banyak omong," kata Nursyah. "Kalian hujat saya, saya orang jahat. Katanya saya cari pengusaha, saya ibu yang matre. Bukan itu tujuan saya. Sumpah saya, saya ingin anak saya kembali baik, kembali normal.

Melihat sosok Nursyah, netter pun sempat mengungkap komentar mereka. Netter meminta agar Nursyah belajar mengikhlaskan pernikahan Indah dengan Arie.

"Ibu menderita sama kelakuan ibu sendiri,doakan aja Bu anak ibu.yg penting anak ibu ga kawin sama penjahat," kata netter. "Jodoh sudah ada yg ngatur Bu sudah takdir,yg penting do'ain aja yg terbaik buat indah biar bisa bahagia sukses dunia akhirat," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts