Ketemu Lagi, Momen Perjumpaan Kiky Saputri Dengan Adul Sukses Bikin Histeris Sampai Ngakak
Instagram/dennycagur
Selebriti

Kiky Saputri bertemu Adul dalam acara 'Lapor Pak'. Ia ternyata tak tahu soal kedatangan Adul yang sontak disambut heboh oleh pengisi acara serta penonton.

WowKeren - Kiky Saputri membagikan cuplikan video saat bertemu dengan komedian Adul. Keduanya bertemu dalam acara "Lapor Pak" Trans 7 yang tayang pada Selasa (13/4).

Dalam unggahan Instagram, Kiky nampak bersemangat mengabarkan acara tersebut. Bahkan Kiky menyebut Adul sebagai kakaknya. Diketahui, Kiky dan Adul memang seringkali disebut memiliki wajah yang mirip.

"INIKAN YANG KALIAN MAU???? JADILAH SAKSI SEJARAH.." tulis Kiky. "Malam ini aku bertemu abangku @adulsamson2015."

Netizen dalam postingan Instagram Kiky tak ketinggalan memberi komentar. Mereka turut menyebut Kiky dan Adul memang mirip.

"Aku gemeeessssss kocak bgt iniiiiiii," tulis Tya Ariestya. "Pechhhaaaaaaaaaaaaa," sambung Lutfi Agizal. "Mirip bgt ya Allah," sahut Mumuk Gomez. "Coba tes DNA, jangan2 kalian anak kembar yang terpisahkan," imbuh akun @veronica***. "Tinggi badan pun sama," seru akun @erra***.


Dalam acara tersebut, Kiky rupanya tak tahu soal kedatangan Adul. Kiky nampak begitu terkejut saat berjumpa dengan komedian pemilik nama asli Abdul Latief itu.

"Abang kemana aja sih bang?" sapa Kiky. "Lo banyak perubahan Ki," jawab Adul.

Kiky kemudian langsung memeluk Adul. "Semua orang nyariin abang, di komen YouTube, Instagram," katanya.

Wendi Cagur sebagai pengisi acara terlihat memakaikan topi warna hitam pada Kiky. Bukan tanpa alasan, pasalnya Adul juga memakai topi hitam.

Bahkan Kiky nampak mengikat rambutnya ke belakang agar mirip Adul. Ia juga tak segan melepas sepatu wedges-nya agar tinggi badannya sama dengan Adul. Hal tersebut sontak membuat pengisi acara lain, termasuk penonton menjadi gemas sampai terbahak.

Diketahui ini bukan kali pertama Kiky bertemu Adul. Sebelumnya pada tahun 2020 lalu, keduanya sempat bertemu dalam acara yang melibatkan Denny Cagur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait