David Beckham Gandeng Disney+ Bakal Bintangi Serial Sepak Bola
Instagram/davidbeckham
Selebriti

David Beckham sendiri merasa sangat beruntung bisa memiliki karier cemerlang di dunia sepak bola. Berkat kerja kerasnya, ia bisa memiliki kesempatan emas ini.

WowKeren - Meski sudah tak aktif lagi di lapangan, pensiunan atlet sepak bola David Beckham tetap tak lupa pada dunia yang membesarkan namanya itu. Bekerja sama dengan Disney+, ia berniat untuk memproduksi serial berjudul "Save Our Squad". Tak hanya bekerja di balik layar, ia sendiri rupanya juga akan membintangi serial tersebut.

Di serial itu, penonton akan melihat Beckham kembali ke lapangan sepak bola di London Timur yang merupakan tempatnya bermain sepak bola waktu kecil. Adapun di sini dia akan membimbing para atlet muda untuk berjuang bertahan hidup di pertandingan.

Beckham sendiri merasa sangat beruntung bisa memiliki karier cemerlang di dunia sepak bola. Berkat kerja kerasnya, ia bisa memiliki kesempatan untuk menghadirkan dunia sepak bola melalui sebuah serial.

"Saya sangat beruntung memiliki karier bermain yang panjang dan sukses, ujarnya kepada Variety. "Saya berkesempatan untuk membalas komunitas ini sebagai seorang mentor. "Mengembangkan dan mengasuh bakat muda sangat penting dalam dunia sepak bola dan saya senang bisa bekerja sama dengan Disney + dalam proyek ini."


Hal senada juga disampaikan oleh Produser eksekutif acara tersebut, Sean Doyle. Kepada The Hollywood Reporter, ia menyatakan bahwa ini adalah kesempatan yang fantastis. Melalui serial tersebut, penonton akan mengetahui seberapa jauh keberanian dan semangat yang dimiliki Beckham selama hari-harinya di lapangan hijau.

"Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk menunjukkan betapa pentingnya dampak sepak bola akar rumput dalam komunitas di Inggris," ujarnya. "Serial ini menarik, dramatis, membangkitkan semangat dan keberanian seperti semua yang dialami David selama berkarier di lapangan hijau!"

Beberapa waktu lalu melalui akun media sosialnya, Beckham menandai tujuh tahun usai terakhir kali melakukan pertandingan sepak bola. Baginya itu adalah kenangan indah.

"Sulit dipercaya sudah 7 tahun sejak saya memainkan pertandingan terakhir sebagai pesepakbola profesional," tulisnya. "Kenangan yang luar biasa."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts