Diam-diam Duplikat WA, Cut Meyriska Tak Percaya pada Roger Danuarta?
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun siapa sangka apabila mereka ternyata juga menyembunyikan suatu rahasia dari pasangan.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengungkapkan hal yang selama ini disembunyikan saat dihipnotis Uya Kuya. Sebelumnya, Roger mengaku memiliki ponsel rahasia hingga membeli PS5 tanpa sepengetahuan sang istri yang akrab disapa Chika.

Sementara itu, Chika juga memiliki rahasia yang tak diketahui Roger. Bintang film "Yowis Ben" tersebut mengaku menduplikat WhatsApp milik sang suami sehingga mengetahui isi pesan di dalamnya.

"Dulu tuh aku pernah duplikat WhatsApp-nya Roger," ujar Chika dalam vlog yang diunggah pada Rabu (14/4). "Tapi enggak tau kenapa udah semingguan ini tiba-tiba kayak keluar aja, enggak bisa masuk lagi. Apa eror aplikasinya apa gimana."

Chika terpaksa melakukan itu karena Roger selalu mengomelinya ketika mencoba memeriksa handphone. "Semua chatnya dia aku tau. Karena kalo aku bongkar handphone-nya dia, dia selalu ngomel," terangnya.


Roger rupanya bermaksud meyakinkan sang istri agar selalu percaya padanya. Namun Chika sepertinya belum bisa mempercayai Roger sepenuhnya.

"Sebelum kamu berangkat umrah (mulai menduplikat WhatsApp). Waktu aku hamil 3 bulan kali ya," beber Chika. "Pantesan kapan itu gua mau ngapain dia tau. Gue ngasih surprise dia tau. Ternyata dia duplikat," timpal Roger.

Karena tak lagi bisa melihat chat di WhatsApp Roger, Chika telah merencanakan penduplikatan ulang. "Rencana malam ini mau duplikat lagi. Karena aku udah update yang terbaru," tandas Chika yang membuat Roger buru-buru mengecek ponselnya.

Kekhawatiran Chika memiliki alasan tersendiri. Sikap Roger yang terlalu baik ternyata membuat sebagian wanita merasa didekati. Bahkan ibu satu anak tersebut pernah dilabrak seorang artis wanita yang merasa memiliki kedekatan dengan Roger.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts