'Preman Pensiun 5' Jadi Sinetron Nomor 1 Di Slot Sahur
RCTI
TV

Tayang perdana sejak Selasa (13/4), 'Preman Pensiun 5' RCTI berhasil menjadi sinetron nomor wahid yang tayang di slot jam sahur. Simak informasi selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Sinetron "Preman Pensiun" biasa hadir pada bulan Ramadan. Lantas pada Ramadan 2021 ini, RCTI menghadirkan "Preman Pensiun 5" untuk mengisi slot pagi hari di jam sahur.

Seperti diketahui, "Preman Pensiun 5" tayang perdana mulai Selasa (13/4) pukul 04.00 WIB. Dan ternyata sinetron tersebut masih mampu meraih kesuksesan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan kini "Preman Pensiun 5" berhasil menjadi sinetron nomor satu di slot sahur. Melansir dari laman Instagram @dunia_tv, sinetron tersebut berhasil meraih share 31.1 persen. Menyusul kemudian sinetron "Amanah Wali 5" yang berhasil meraih share 24.7 persen.


Sementara itu, SCTV yang masih bertahan dengan sinetron "Para Pencari Tuhan Jilid 14" berada di posisi ketiga dengan raihan share 19.8 persen. Menyusul kemudian sinetron "Rumah Bidadari" yang harus puas mendapatkan raihan share 17.8 persen.

Lebih lanjut, kabar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Preman pensiun ga ada matinya," komentar seorang netter. "Ttp setia ma Preman Pensiun dunk," timpal netter lainnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sementara itu, "Preman Pensiun 5" sendiri menceritakan kehidupan Muslihat alias Kang Mus (Epy Kusnandar) yang merasa sudah terlalu tua untuk tetap memimpin usaha kicimpringnya. Sehingga ia kemudian menyerahkannya pada Ujang (Mat Drajat).

Ujang sebetulnya tidak siap, tapi masalahnya, siap tidak siap, Ujang harus siap. Ujang kemudian bergantung pada Serena (Kiki Kinanti) untuk urusan promosi dan penjualan, karena Ujang tak begitu mengerti soal produksi. Masalah berikutnya muncul karena Serena memendam rasa pada Ujang yang tidak diketahuinya sudah punya istri dan anak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel