Disinggung Soal Keyakinan Bakal Nikah Dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Bicara Pengkhianatan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Gilang Dirga menanyakan sejauh mana keyakinan Lesti Andriyani untuk ingin menikah dengan Rizky Billar. Hingga kemudian Lesty membahas soal pengkhianatan cinta.

WowKeren - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani terus diperbincangkan. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah. Lantas belum lama ini Lesty mengungkapkan alasan mengapa ia yakin untuk menikah dengan Billar.

"Ketika kita pertama kali ketemu, jalan, yang ditanyain, 'kamu target nikah umur berapa?', Dede itu kalau udah ada jodohnya ya mau, yang penting bisa langsung ngomong sama orangtua aja," ungkap Lesty saat menajdi bintang tamu di podcast Gilang Dirga.

"Karena yang baru datang ke rumah kakak (Rizky Billar), sebelumnya belum ada yang pernah," tambahnya. Gilang kemudian menanyakan bagaimana perasaan Lesty terhadap Billar.

"Kalau Dede udah cinta sama Kakak, dianya gak tau, kalau Dede bilangnya cinta," ujar Lesty. Jawaban tersebut lantas membuat Gilang bertanya apakah Billar belum bisa meyakinkan cintanya terhadap Lesty.


"Mungkin Dede terlalu taku sama masa lalu, Dede sering nanya sama kakak, 'kaka sayang gak sih sama Dede?', dan Kakak bilang, 'naif baget kamu gak ngerasain kasih sayang kakak ke kamu'," papar Lesty.

"Dede sendiri sudah yakin betul apa tidak? karena bisa jadi memang di waktu awal karena euforia, ketika kalian dipertemukan di situasi yang sama," cecar Gilang. Lesty lantas mengaku yakin bahwa ia adalah orang yang pantas untuk Billar.

"Karena Dede yakin banget ketika kita memberikan sesuatu yang lebih dengan tulus, nanti kita akan ngerasain hal itu walaupun gak langsung," ujarnya lantas menitikkan air mata. Lesty menerangkan bahwa ia akan sepenuhnya memberikan ketulusan cinta bila sudah sayang dengan seseorang.

Hingga kemudian Lesty bicara bahwa ia sebenarnya takut jatuh cinta lantaran sering dikhianati. "Dede dikhianati soal cinta itu bukan hanya sama orang yang Dede sayang aja, jadi sebenarnya Dede pribadi itu takut jatuh cinta, karena Dede kalau sudah jatuh cinta itu sepenuhnya gitu," terangnya. Namun Lesty menegaskan bahwa Billar adalah sosok orang yang baik.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts