NU'EST Pancarkan Pesona Berbeda Masing-masing Member Dalam Teaser MV Comeback 'INSIDE OUT'
Instagram/nuest_official
Musik

Sejauh ini NU'EST telah mempersiapkan comeback mereka dengan berbagai foto konsep dan memberikan preview album mereka melalui dua teaser. Kali ini mereka merilis teaser MV untuk 'INSIDE OUT'

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar NU'EST. Pasalnya, boy grup ini baru saja dikonfirmasi akan kembali menghibur fans lewat comeback. Tak tanggung-tanggung, JR cs akan comeback dengan album studio pertama mereka dalam tujuh tahun.

Outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa NU'EST sedang bersiap untuk merilis album lengkap baru di bulan April. Tak lama, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup mengonfirmasi bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback dengan album full-length berjudul “Romanticize”.

Sejauh ini NU'EST telah mempersiapkan comeback mereka dengan berbagai foto konsep dan memberikan preview album mereka melalui dua teaser pre-listening. Pada hari ini, Kamis (15/4) di tengah malam KST, para pria ini menunjukkan pesona mereka untuk memikat penggemar mereka melalui teaser video musik untuk lagu utamanya, "Inside Out".


Dalam MV, setiap anggota memancarkan pesona mereka sendiri dalam pengaturan yang berbeda. NU'EST akan kembali dengan “Romanticize” pada 19 April pukul 6 sore KST dan akan segera merilis bagian 2 dari teaser pre-listen.

Menurut daftar, album lengkap mendatang mencakup 10 lagu: "Dress", lagu utama "Inside Out", "Don't wanna go", "Black", "Drive". Tak hanya itu terdapat juga 5 lagu solo yang dinyanyikan oleh masing-masing anggota.

Comeback terakhir NU'EST adalah pada Mei 2020 dengan mini album kedelapan mereka "The Nocturne." Grup tersebut juga berencana mengadakan acara khusus dengan penggemar untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka pada 15 Maret. Namun sayang disebutkan bahwa Aron tak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Pada 2017, JR, Baekho, Hwang Minhyun, dan Ren berpartisipasi dalam serial televisi realitas “Produce 101 season 2” selama paruh pertama tahun 2017. Selama penampilan mereka di acara itu, album yang dirilis sebelumnya, termasuk “Q Is” dan “Canvas”, naik di tangga album Korea Selatan, mencerminkan lonjakan popularitas grup yang tiba-tiba.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts