Pakar Ekspresi Soroti Lesty Kejora vs Siti Badriah, Drama Demi Uang dan Popularitas?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pakar ekspresi Kirdi Putra mengungkap pendapatnya terkait masalah Lesty Kejora dan Sibad yang dipicu gelar 'Pedangdut dengan Suara Paling Jelek'. Menurut Kirdi, yang paling diuntungkan dari hal tersebut adalah sosok ini.

WowKeren - Pakar ekspresi Kirdi Putra sempat buka suara terkait kisruh Lesti Andryani dan Siti Badriah masalah suara. Menurut Kirdi, konten Lesty Kejora dan Boy William soal daftar pedangdut itu cuma sekedar candaan semata.

Kirdi menilai kalau masalah ini sangat menguntungkan pihak Boy. Pasalnya masyarakat luas jadi kepo hingga kembali menonton video lawas tersebut.

"Ekspresi Boy dan Lesty kayak bercandaan. Kayak dua orang teman dan memang enggak ada muka dibuat-buat, marah, sedih," tutur Kirdi di acara "Intens Investigasi". "Di video Lesty sudah memberikan klarifikasi, dia bilang itu kan selera. Boy juga mengklarifikasi nggak ada musisi yang jelek. Pintar Boy William karena bagian sini bisa jadi sensasi dan kita kemudian mengatrol popularitas dari podcast tersebut."

Kirdi juga menilai kalau Sibad sebenarnya mengisyaratkan rasa kesal. Namun hal ini tak urung membuat namanya jadi ikut naik.


"Kesebalan ada, tapi itu tidak menutup potensi mereka menggunakan itu sebagai sensasi ikutan naik bareng," tutur Kirdi. "Begitu kayak gitu naik, popularitas juga akan naik, kita tahu bicara popularitas akan berhubungan dengan ada Rupiahnya."

Kirdi juga menganggap wajar jika suami Sibad, Krisjiana Baharudin, membela sang istri. Menurut Kirdi, Kris memang ingin memberikan dukungan buat Sibad. "Itu suara hati suami yang merasa istrinya dizalimi dan bilang selama ini berkicau di media sosial dan saya tidak tahan," kata Kirdi.

Kirdi menilai kalau semua pihak tak akan rugi dengan ramainya masalah ini. Baik Boy, Lesty, Sibad maupun Krisjiana hingga Lucinta Luna malah jadi lebih terkenal dibanding sebelumnya.

Kirdi juga menyentil netter yang gampang diprovokasi. Menurut Kirdi, netter justru menjadi sosok yang paling rugi dalam masalah ini.

"Ini bisa dimanfaatkan semua, drama lucu-lucuan. Yang nggak sadar dimanfaatkan ya netizen," kata Kirdi. "Logikanya simpel, Lesty kan hanya menjawab pertanyaan Boy William, dia yang ngedit, buat saya dia keren untuk kepentingan Boy William sendiri, yang dipermainkan ya netizen."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru