Nikita Mirzani Lagi-lagi Umbar Kemesraan Bareng Dimas Beck, Ruben Onsu Sampai Ikut Komentar
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Nikita Mirzani kembali pamer kemesraan dengan Dimas Beck dalam postingan Instagram. Ia terlihat pamer senyum semringah bersandar pada Dimas yang ditanggapi heboh oleh netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani nampaknya mulai gencar mengumbar kemesraan bersama Dimas Beck di media sosial. Sebelumnya, Niki sempat pamer momen mengecup mesra Dimas. Bahkan janda 35 tahun ini mengaku ingin punya anak dari Dimas meski tanpa menikah.

Kini Niki kembali memamerkan foto mesra bersama personel Bukan Bintang Biasa itu. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (15/4), Niki tampak bersandar manja di bahu Dimas. Ia pun tak segan memperlihatkan senyum semringah.

Sementara dalam keterangan fotonya, Niki menyebut Dimas dengan panggilan kesayangan. "My bunny ayang beps," tulis Niki.


Ruben Onsu terlihat meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Niki. Ia menuliskan tiga simbol hati mengisyaratkan suka dengan kebersamaan Niki dan Dimas. Sementara itu netizen juga berharap keduanya berjodoh.

"Semoga jodoh,dan yg terakhir buat nyai," tulis akun @purnama***. "Ini sriuss yaa ?? Hahahhaha smoga langgeng yaa," sambung akun @mrina***. "Meresahkan bun," tambah akun @maffa***. "Jodoh gak yaaaa," seru akun @ir***.

Nikita Mirzani

Instagram

Sementara itu Dimas sendiri sempat membicarakan soal kriteria cewek idaman. Ia ternyata tak pernah ribet dalam hal memilih pendamping. Dimas mengaku siapapun yang dekat dengannya harus paham dirinya memiliki prioritas untuk kerja.

"Enggak harus gimana-gimana. Kalau jadi sama gue harus ceria, karena (gue) orangnya bawel. Prioritas aku pasti kerja dari kecil, dari kecil prioritas kerja, kerja, kerja," jelasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru