Yuni Shara Mendadak Jadi Trending Topik, Jawaban Bijak Saat Diledek Keriput Banjir Dukungan
Instagram/yunishara36
Selebriti

Nama Yuni Shara mendadak menjadi trending topik Twitter. Rupanya hal ini lantaran jawaban bijak Yuni ketika diserang netizen soal penampilan dirinya yang mulai terlihat tua.

WowKeren - Nama Yuni Shara mendadak ramai diperbincangkan hingga akhirnya masuk di trending topik Twitter malam ini, Jumat (16/4). Hal ini dikarenakan kalimat bijaknya saat menanggapi netizen yang melontarkan cibiran padanya.

Padahal selama ini Yuni dipuji orang karena parasnya yang tetap cantik dan awet muda di usianya yang hampir menginjak 50 tahun. Namun ternyata banyak pula dari netter yang berkomentar nyinyir pada kakak kandung Krisdayanti tersebut.

Yuni Shara Mendadak Jadi Trending Topik, Jawaban Bijak Saat Diledek Kriput Banjir Dukungan

Twitter

Hal ini bermula dari warganet yang mengomentari salah satu unggahan foto Yuni di Instagram. Terlihat di kolom komentar, banyak netter mengatakan bahwa Yuni tak bisa lagi menutupi keriput di tubuhnya pada potret tersebut.

Alih-alih marah, Yuni malah membalas berbagai komentar nyinyir netizen dengan kata-kata yang bijak. "Kelihatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap halus," tulis seorang netter.


"Kelihatan dong. Kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kok, enggak dimuda-mudain, dan enggak dipakein sarung tangan biar gak keliatan keriput. Saya santai bangeeet dengan keriput saya," balas Yuni.

Yuni Shara Mendadak Jadi Trending Topik, Jawaban Bijak Saat Diledek Kriput Banjir Dukungan

Twitter

Bahkan seorang netter tega meledek Yuni seperti nenek-nenek. "Muka ny cantik pas lihat dadanya kyk dada nene". udia gk bsa dibohongin," komentar seorang netter.

Menanggapi nyinyiran tersebut, Yuni malah menyampaikan terima kasih. "Tkasih atas perhatiannya, memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan la gak jelek-jelek amat, semoga ibu juga bisa tetap awet muda ya," balas Yuni.

Lebih lanjut, berbagai balasan bijak Yuni tersebut tampak menuai dukungan dari warga Twitter. "Keren bangeet dan kagum cara Yuni Shara menjawab semua kenyinyiran netijen bin julid soal fotonya. Kalo aku mungkin udah mencak2 and ngomel gak karuan," tulis seorang netter. "Tak habis pikir dengan netizen Indonesia yang ngurusi ibadah dan fisik orang lain. Mental modelnya sudah rusak shg dengan gampangnya menerobos batas-batas privasi orang. Salut buat Yuni Shara dan responnya..," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts