Thariq Halilintar Positif COVID-19, Tegaskan Bukan Tertular Karena Hadiri Pernikahan Atta-Aurel
Instagram/ thariqhalilintar
Selebriti
Seleb vs Corona

Thariq Halilintar mengabarkan bahwa kini ia dinyatakan positif terpapar virus COVID-19. Namun ia menegaskan bahwa dirinya tertular virus tersebut bukan karena usai menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

WowKeren - Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung olehnya lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Thariq mengunggah foto dirinya berbaring lemah di atas tempat tidur. Ada seorang tenaga kesehatan yang memakai APD lengkap sedang memberikan infus padanya.

Mengiringi unggahannya, Thariq menerangkan bahwa ia dinyatakan positif sejak beberapa hari yang lalu. Karena kondisinya tersebut, ia akhirnya tak bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya," tulis Thariq mengawali ulasannya di Instagram, Jumat (16/4).


Selain itu, pada kesempatan tersebut, Thariq juga menegaskan bahwa dirinya terpapar virus corona bukan karena menghadiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, acara pernikahan kakaknya itu sangat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan..," terang Thariq.

Ia lantas menerangkan bahwa dirinya tertular virus Corona dari orang rumah. Hal ini juga dikarenakan kondisi Thariq yang kurang fit lantaran banyak hal yang harus ia selesaikan. Kendati begitu, ia berpesan agar warganet tidak sering bergadang sepertinya.

"Nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop, temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh “jgn begadang ya ges”," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts