Amanda Manopo Akting Pakai Mukena Dituding Sengaja Mempermainkan Agama
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Melihat unggahan Amanda Manopo, netizen sontak memberikan beragam komentar. Selain mendoakan mualaf, netizen juga mengkritik Amanda sengaja mempermainkan agama.

WowKeren - Jalan cerita sinetron "Ikatan Cinta" semakin menarik perhatian publik. Sebagai pemain "Ikatan CInta", sosok Amanda Manopo tentu tak kalah disorot. Selain paras cantiknya, kemampuan akting Amanda disebut bisa membuat masyarakat terbawa suasana.

Diketahui non muslim, Amanda tetap santai jika dirinya harus mengenakan hijab untuk keperluan syuting. Lewat akun Instagram miliknya, mantan kekasih Billy Syahputra ini pun seringkali mengumbar potret cantik dirinya berhijab.

Seperti unggahan Amanda belum lama ini, ia terlihat mengenakan mukena berwarna merah muda. Amanda duduk di atas sajadah. Di bagian caption, Amanda pun mengucapkan selamat beribadah puasa untuk publik.

"May this Ramadhan heal our hearts, cleanse our minds, and purify our souls," tulis Amanda. "Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. 💕 happy fasting all."

Tak berhenti sampai di situ, Amanda kembali menuliskan beberapa kalimat di kolom komentar. Ia seakan sedang dilanda rasa galau.

"Pada akhir nya semua akan pergi meninggalkan mu sendiri. Tapi tidak dengan Tuhan. ❤️," lanjut Amanda. "Tangis mu di bantal tidak akan merubah apapun, tangis mu di atas sajadah merubah semua hal dalam hidup mu menjadi lebih baik.😊😋"


"Namamu adalah sebuah doa yang aku doakan setiap hari.😜😂," tambah Amanda. "Cinta dulu dalam diam, doakan dulu di sepertiga malam, insyallah di persatukan. 🤪✌️ Tidak bersatu di sini, tapi bersatu di surga ☺️😋."

Melihat unggahan Amanda, netizen sontak memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang mendoakan agar Amanda bisa menjadi mualaf. Sedangkan sebagian netizen lainnya malah menuding Amanda sengaja mempermainkan agama.

"Sebagus apapun mukena yang dia pakai tetep aja cuma buat nyari cuan bukan berserah kepada tuhan," sindir pemilik akun @radit***lin. "Agama kok buat mainan, buat jualan, ckckck,"balas akun @idarosy***da. "Fix mualaf? Atau jualan mukena?" timpal akun @maretha****oni.

Menanggapi komentar netizen, Amanda pun memberikan balasan. Diakui Amanda, ia memang tengah berjualan mukena dan menautkan akun Instagram jualannya.

"Alhamdulilah rame yak marketing S3 ini. Selamat membeli semua nya 🔥❤️," komentar Amanda. "Marketing ini, biar mukenahnya laris 🤭🤭🤭," tambah akun @rezkyya***dhanni tertawa.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts