Meski Tak Berjalan Beriringan, Pangeran Harry dan Prince William Ngobrol Bareng Usai Pemakaman
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Seorang wartawan yang juga merupakan teman Pangeran Harry dan Pangeran William mengatakan jika pemakaman adalah momen untuk rekonsiliasi, termasuk untuk mereka berdua.

WowKeren - Pangeran Harry dan Pangeran William diketahui tidak berjalan beriringan selama proses pemakaman Pangeran Philip. Meski demikian, kakak-beradik itu terlihat mengobrol bersama.

Mereka terlihat mengobrol bersama dengan istri William, Kate Middleton, saat mereka keluar dari Kapel St.George di Kastil Windsor setelah upacara pemakaman yang digelar pada hari Sabtu (17/4). Mereka terus melanjutkan obrolan ketika berjalan menjauh dari gereja, bahkan saat Kate melangkah pergi untuk berbicara dengan Sophie, Countess of Wessex.

Sementara itu, seorang wartawan ITV Tom Bradby mengatakan jika pemakaman adalah momen untuk rekonsiliasi, termasuk untuk kedua bersaudara tersebut. Tom adalah teman dari William dan juga Harry.

"Sering dikatakan bahwa pemakaman adalah momen rekonsiliasi dan itu adalah pemandangan yang sejujurnya ingin dilihat banyak orang," ujar Tom. "Tidak terkecuali yang ada dalam keluarga mereka sendiri."


Selama proses pemakaman menuju kapel, Harry dan William bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya, termasuk ayah mereka, Pangeran Charles. Mereka berjalan di belakang peti mati Duke of Edinburgh.

Keduanya tak berjalan beriringan, melainkan ada sepupu mereka, Peter Phillips (putra Putri Anne), yang berjalan di antara mereka. William berjalan bersama Peter sementara Harry berada di belakang kakaknya di samping David Armstrong-Jones, putra Putri Margaret dan Antony Armstrong-Jones.

Sementara terkait susunan iring-iringan, juru bicara Istana Buckingham mengatakan jika hal itu sudah disetujui oleh Ratu Elizabeth II. "Ini adalah pemakaman dan kami tidak akan tenggelam ke dalam drama. Pengaturannya telah disepakati dan mewakili keinginan Yang Mulia," ujarnya.

Adapun momen mengobrol bersama tersebut adalah pertama kalinya bagi Harry maupun William selama lebih dari setahun, sejak Harry pindah ke California bersama sang istri, Meghan Markle. Harry kembali ke Inggris akhir pekan lalu untuk karantina di Frogmore Cottage guna menghadiri pemakaman kakeknya. Namun, Meghan tak terlihat hadir lantaran kondisinya yang tak memungkinkan karena tengah hamil anak kedua.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts