Dinar Candy Blak-Blakan Pilih Hidup Sendiri Ketimbang Nikah, Masih Trauma?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy belum lama ini mengaku lebih memilih untuk menghabiskan sisa hidupnya seorang diri tanpa pasangan. Sebelumnya, DJ seksi ini memang sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak tanpa menikah.

WowKeren - Lewat channel YouTube pribadinya, Dinar Candy sempat mengejutkan publik dengan pernyataannya yang ingin memiliki seorang anak tanpa menikah. Ungkapan tersebut agaknya semakin diperkuat dengan pernyataan DJ seksi berdarah Sunda itu belum lama ini.

Dinar Candy terlihat membuka kolom QnA dalam akun Instagram miliknya. Ia mempersilakan warganet untuk bertanya apa pun dan pernyataan tersebut bakal dijawabnya. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini pun terlihat mengunggah jawaban tersebut dalam InstaStory-nya pada Minggu (18/4).

Rupanya ada beberapa pertanyaan yang cukup menarik perhatian Dinar Candy, salah satunya adalah soal pernikahan. Warganet tersebut tampak menuliskan pertanyaannya dengan sedikit candaan. "Kenapa kakak gak mau nikah? Trauma disakiti ya wkwkkw," tulis salah satu warganet dalam kolom QnA yang disediakan oleh Dinar Candy.

InstaStory Dinar Candy

Instagram

Saat mengaku ingin punya anak tanpa menikah, Dinar Candy memang sempat menyinggung soal kekecewaannya terhadap lawan jenis. Ia mengaku kerap terlibat dalam hubungan yang tidak bertanggung jawab. DJ 27 tahun itu bahkan menyebut kerap dikecewakan oleh kaum pria.


"'Kenapa kakak gak mau nikah? Trauma disakiti ya' Iya. Aku mah mendingan sendiri aja hidup bahagia," kata Dinar Candy dalam sebuah video di InstaStory-nya. "Daripada punya cowok tapi nyusahin. Aku mah enggak mau guys."

Pernyataan tersebut seolah berhubungan dengan keinginan Dinar Candy untuk memiliki anak tanpa menikah. Hal tersebut pula yang akhirnya membuat warganet penasaran terkait kemungkinan teman Nikita Mirzani ini melakoni Open BO.

Istilah Open BO (Booking Online) agaknya sudah begitu populer di media sosial. Tindakan tersebut bisa juga disebut sebagai prostitusi online lantaran menawarkan jasa untuk pria hidung belang.

Meski dengan nada seolah bercanda, salah satu warganet justru terang-terangan menanyakan apakah Dinar Candy pernah melakukan open BO. "Kak Dinar pernah open BO ngk hehehehe," tanya salah satu warganet dalam kolom QnA-nya.

Dinar Candy pun menjawabnya dengan santai. Ia bahkan sempat melontarkan senyum kecut seusai membaca pertanyaan tersebut.

"Enggak ada sejarahnya Umi Dinar open BO," pungkas Dinar Candy. "Yang ada Umi Dinar yang nge-BO cowok. Tapi enggak dipakai, ditaruh aja."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts