Pengantin Baru, Nathalie Holscher Blak-blakan Terganggu dengan Putra Bungsu Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher dan Sule belum genap setahun menikah. Namun keduanya tak bisa menikmati momen romantis sebagai pasangan pengantin baru karena Sule telah memiliki 4 anak.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Sule meresmikan pernikahan pada November 2020. Selayaknya pengantin baru, Nathalie dan Sule tentu ingin menikmati banyak waktu berduaan. Apalagi masa pacaran mereka terbilang singkat.

Namun keinginan tersebut tak semudah itu bisa dijalankan. Seperti diketahui, Sule telah memiliki empat orang anak dari pernikahannya dengan mendiang Lina Zubaedah. Ialah Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Sebagai bungsu yang masih butuh kasih sayang dari seorang ibu, Ferdinan menjadi amat dekat dengan Nathalie. Namun kepada Gilang Dirga, Nathalie mengaku terganggu dengan keberadaan Ferdinan yang seolah tak mau berpisah darinya.

"Kalo dibilang untuk Ferdi ya, terganggu ya," beber Nathalie blak-blakan sembari tertawa dalam vlog Gilang Dirga pada Senin (19/4). "Jadi tiap hari tuh enggak bisa ditinggal. Jadi ya udah, di kamar, tidur, bertiga. Tiap hari bertiga. Honeymoon bertiga."


Agar memiliki waktu berdua, tak jarang Sule memindahkan Ferdinan ke kamarnya apabila sudah tertidur pulas. "Ya Akang gendong Ferdi, bawa ke kamarnya, masih tidur kan. Gendong pelan-pelan, kunci pintu," cerita Nathalie.

Kendati demikian, kedekatan Nathalie dan Ferdinan bahkan membuat Gilang terkesima. Suami Adiezty Fersa ini pun bisa melihat setulus apa cinta Nathalie terhadap anak-anak Sule.

"Gue ngerasa lu sangat tulus ya sayangnya. Sekarang aja si Ferdi ikut kan. Dan dari tadi gue lihat dia melukin lu banget," tutup Gilang. "Gue tanya ama Kang Sule 'Tumben si Ferdi ikutan' 'Ya kalo ama gua enggak pernah mau ikut dia, Bundanya'. Dan lu keliatan sayang banget ama mereka."

Nathalie sebelumnya juga menceritakan proses panjang pendekatan dengan anak-anak Sule. Bahkan ia mengaku masih canggung dengan anak-anak Sule setelah menikah.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts