Jarang Disorot, Kalina Oktarani Bagikan Momen Mamanya Salat Di Ranjang Tempat Tidur
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Ibunda Kalina Oktarani, Mama Een dikabarkan tengah menjalani perawatan karena sakit yang dideritanya. Lantas Kalina pun kini terlihat membagikan momen kala mamanya melaksanakan salat dari tempat tidurnya.

WowKeren - Sosok ibu Kalina Oktarani, Mama Een hampir tak pernah muncul di media. Kalina juga jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan sang ibunda di media sosial miliknya.

Lantas baru-baru ini Kalina terlihat membagikan kabar kondisi ibunya. Diketahui bahwa sejak Kalina akan menikah dengan Vicky Prasetyo, sang ibunda dikabarkan sedang jalani perawatan.

Vicky juga sempat menerangkan bahwa mertuanya tersebut mengidap sakit komplikasi hingga membuatnya tak bisa berjalan. Dan benar saja, dalam unggahan video yang dibagikan Kalina, ia memperlihatkan sang ibunda sedang berbaring di ranjang tempat tidurnya.

Kala itu Kalina memperlihatkan sang ibunda yang tampak menjalani salat dengan berbaring di ranjang tempat tidur. Ibunya tersebut tampak menjadi makmum dengan mengikuti gerakan salat orang yang berdiri di sebelahnya.


Mengiringi unggahannya, Kalina menuliskan permintaan maaf pada sang ibunda. Ia juga menyampaikan kerinduan akan masakan hingga momen saling curhat dengan mamanya tersebut.

"Banyak salah Ranny ke mama..Sering marah..Sering bikin kesel mama..Sering ini sering itu..Maafin Ranny klo selama ini Ranny blm bs buat mama bahagia..," tulis Kalina. "Semalem entah kenapa kangen dipeluk sama mama..Kangen masakan mama..Kangen ngobrol sm mama..Kangen curhat sama mama..Mama sehat2 ya ma..Temenin Ranny terus.."

Tak ayal, unggahan tesrebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak ramai menuliskan doa agar mama Kalina lekas sembuh.

"Bismillahi Tawakaltu Alalloh...Smoga Mama Een Di Beri kshtn Dan Di Angkat PenyakitNya...Aamiin🤲🤲🤲Yg Sabar Dan Tabah Ya mba@kalinaocktaranny," tulis seorang netter. "Semoga Mama diberi kesehatan salam dari tante Myrna yg dulu suka nonton Band Amigos ❤️❤️❤️," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait