Pangeran Charles, William, Dan Harry Dikabarkan Adakan Pertemuan Pasca Pemakaman Prince Philip
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Pangeran Charles dan kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan telah melakukan pertemuan pribadi selama dua jam. Seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Keluarga anggota kerajaan Inggris telah melakukan pemakaman untuk mendiang suami, ayah, dan kakek mereka tercinta, Duke of Edinburgh, Pangeran Philip pada Sabtu (17/4). Pemakaman tersebut dilaporkan hanya dihadiri 30 anggota kerajaan Inggris saja tak terkecuali bapak dan dua anaknya yakni Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry.

Sementara itu, Pangeran William dan Pangeran Harry terlihat telah memecahkan kecanggungan di antara keduanya. Hal itu lantaran kakak beradik tersebut kepergok sedang berbincang dan berjalan bersama pasca upacara pemakaman Pangeran Philip. Keduanya berjalan dan berbincang bersama Kate Middleton sembari pulang kembali menuju istana.

Namun baru-baru ini, Sun mengabarkan bahwa Pangeran Charles dan kedua putranya William dan Harry telah mengadakan sebuah pertemuan. Keduanya dikabarkan telah melangsungkan pertemuan selama dua jam. Kabar itupun membuat banyak pihak merasa terkejut sekaligus bahagia.


Pertemuan anggota keluarga itu diketahui terjadi sesaat setelah pemakaman Pangeran Philip usai digelar pada Sabtu (17/4). Akhirnya ketegangan di antara kakak beradik serta ayah dan anak selama beberapa minggu terakhir itu berhasil dicairkan dalam suasana duka Pangeran Philip.

Kedatangan Pangeran Harry ke Inggris memang diharapkan akan menjadi kesempatan bagi Duke of Sussex untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ayah, kakak, dan anggota kerajaan Inggris lainnya. Syukurnya, hal itu benar-benar terjadi pasca pemakaman Pangeran Philip. Pangeran Charles disebut telah merencanakan bertemu dengan putra-putranya lantaran hal itu yang diinginkan Pangeran Philip.

Bahkan Pangeran Harry dilaporkan masih berada di Inggris bersama keluarganya. Padahal, sejumlah sumber telah memastikan bahwa Pangeran Harry berencana untuk segera kembali ke Amerika pasca pemakaman Pangeran Philip usai digelar.

Sepertinya, Pangeran Harry kembali merasa nyaman dan memberikan waktu kepada dirinya untuk lebih lama melepas rindu dengan anggota kerajaan Inggris yang lain. Pangeran Harry dikabarkan juga telah bersepakat kembali lagi ke Inggris untuk memperingati hari kematian sang ibunda, Putri Diana bersama anggota kerajaan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts