Knetz Terharu, B.I Persiapkan Sendiri Pameran 'Dear.ID' untuk Fans
Selebriti

B.I menunjukkan potretnya kala menyiapkan sendiri pameran untuk menyapa para penggemarnya, ID melalui akun Twitter pribadinya sontak disambut haru penggemar.

WowKeren - B.I baru-baru ini memang mengumumkan mengenai nama resmi dari para penggemarnya melalui akun media sosial resmi 131LABEL. B.I memilih memberikan nama fandom miliknya yakni ID yang merupakan kepanjangan dari "be identity" atau jadilah identitas.

Nama panggung B.I sendiri diketahui adalah singkatan dari "be I" yang berartikan ia ingin menjadi dirinya sendiri. Mantan anggota iKON itu mengungkapkan bahwa ia ingin tumbuh bersama dengan ID.

B.I pun terlihat mulai kembali aktif menyapa para penggemarnya dengan berinteraksi melalui akun Twitter pribadinya, @shxx131bi131. Kemarin, Senin (19/4) B.I sontak mengejutkan penggemar karena membagikan dua potret barunya di Twitter.

B.I menyiapkan pameran untuk penggemar sendiri

Sumber: Twitter

B.I terlihat menyiapkan pameran khusus untuk para penggemarnya sendiri. Pada potret yang dibagikan B.I tampak menyiapkan bunga dan juga memasang stiker bertuliskan "Re-Birth". "Re-Birth" sendiri adalah lagu yang dirilis B.I bersamaan dengan pengumuman nama resmi fandom.


"Kim Hanbin Exclusive," tulis idol kelahiran tahun 1996 itu.

Potret yang dibagikan B.I tersebut sontak langsung membuat para penggemar terharu. Mereka mengaku sangat senang melihat B.I berusaha menunjukkan rasa antusiasnya kembali bertemu dengan penggemar dengan langsung mendesain sendiri tempat pameran.

Penggemar B.I membuat 2 trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Bahkan, para penggemar B.I langsung membuat "THANK YOU HANBIN" dan "#DearBI" masuk ke jajaran trending topic Twitter di berbagai negara salah satunya Indonesia. Penggemar ramai mengungkapkan terima kasih atas kerja keras dan sikap manis B.I kepada ID.

"CEO kami yang baik membuat acaranya sendiri, dan saya harus pergi (´ ▽ `ʃƪ) ♡ Terima kasih karena selalu bekerja keras untuk kami ~," balas salah seorang penggemar Korea di cuitan B.I. "Hanbin ~ Terima kasih telah mempersiapkan seperti ini," kata lainnya. "Saya harap kamu memiliki istirahat yang baik pada akhirnya. Terima kasih telah terus bersama kami sepanjang hari sambil bekerja keras untuk membalas cintamu. Aku menunggu jadi jangan khawatir ㅠ Terima kasih lagi telah kembali kepada kami perlahan, Bin-ah, yang sangat mencintaimu," ucap lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait