NU'EST Beberkan Rasanya Garap Full Album Pertama Dalam 7 Tahun Dan Lagu Solo
Instagram/nuest_official
Musik

NU'EST mengadakan showcase untuk album baru mereka 'Romanticize', album lengkap pertama grup tersebut dalam tujuh tahun. Dalam kesempatan itu mereka membicarakan banyak hal tersebut proses produksi album mereka.

WowKeren - Pada kemarin, Senin (19/4), NU'EST mengadakan showcase untuk album baru mereka "Romanticize", album lengkap pertama grup tersebut dalam tujuh tahun. Dalam kesempatan itu mereka membicarakan banyak hal tersebuk proses produksi album mereka.

JR berkata, “Sudah lama sejak kami merilis album apa pun, tapi sudah tujuh tahun sejak kami merilis album full-length. Saya sangat gugup dan bersemangat. Saya pikir kami akan dapat menunjukkan banyak sisi yang berbeda dari diri kami karena ini adalah album yang telah kami persiapkan sejak lama. "

Hwang Minhyun berkata, “Kami tidak melakukan pendekatan khusus (untuk album studio). Karena ini adalah album pertama kami setelah sekian lama, kami bekerja dengan pola pikir memberi hadiah kepada penggemar kami dengan musik yang lebih baik. Kami ingin berbagi lebih banyak cerita, jadi kami mengumpulkan banyak lagu b-side, dan sudah waktunya bagi kami untuk membuat album lengkap, jadi begitulah yang terjadi. "


Dia menambahkan, “Dalam album studio yang kami rilis tujuh tahun lalu, para anggota memiliki sedikit partisipasi dalam proses produksi. Kali ini, Baekho berada di tengah produksi album dan setiap anggota berusaha untuk menunjukkan pemikirannya sendiri dalam lagu solo mereka. Kami berkembang pesat selama tujuh tahun terakhir. ”

Aron, yang baru-baru ini mengambil cuti dari aktivitas karena kecemasan, berkata, “Saya istirahat dan menghabiskan waktu saya untuk istirahat. Saya memiliki banyak diskusi dengan agensi dan anggota tentang promosi. Mereka menghormati keinginan saya dan diputuskan bahwa saya akan berpromosi secara fleksibel tanpa membebani kesehatan saya. Saya sangat menantikannya, karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa lama". Ren menambahkan, "Saya senang kita berpromosi bersama. Kami sangat bisa merasakan ketidakhadirannya. Saya bersyukur kita bisa berpromosi bersama lagi. "

Masing-masing anggota memiliki lagu solo di album. Baekho berkata, "Setiap anggota memiliki kepribadian yang jelas dan unik. Sampai-sampai Anda dapat bertanya-tanya bagaimana satu kelompok dapat dibentuk dari orang-orang yang begitu berbeda. 'Perbedaan' ini sangat menyenangkan sehingga kami ingin menunjukkannya kepada penggemar melalui musik kami. Kami memikirkan tentang cara membuat musik solo yang akan menunjukkan kepribadian masing-masing."

Ren berkata, “Butuh waktu lama untuk merekam lagu saya. Saya merekam ulang beberapa kali. Terakhir kali saya merekam, saya mulai sekitar jam 11 malam. dan pergi sampai jam 8 pagi saya merekam tanpa henti, dan ketika akhirnya selesai dan saya pulang, matahari sudah terbit. Aku pusing karena rekaman terlalu lama, tapi itu agak romantis dengan sendirinya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru