Salmafina Sunan Mendadak Dikasihani Karena Dulu Pakai Cadar, Balasannya Menohok Banget!
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan merespon komentar nyinyir salah seorang netizen di postingan Instagram. Netizen itu mengungkit soal cadar yang dulu sempat dipakai Salma sebelum pindah agama.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kembali diusik netizen. Hal tersebut bermula saat Salma membagikan foto terbaru di postingan Instagram pada Selasa (20/4).

Dalam unggahan tersebut, Salma tampil menawan dengan rambut panjang terurai. Ia juga tak segan pamer senyuman manis.

Salah seorang netizen menyinggung Salma soal cadar yang dulu sempat dipakai sebelum pindah agama. "Kasian yaa yg dlu mau pake cadar," tulis akun @aisyah***.

Tak tinggal diam, mantan istri Taqy Malik ini memberi balasan menohok. Salma juga heran karena masih mendapat komentar nyinyir, terlebih saat ini bulan suci Ramadhan.


"@aisyah*** kasian kenapa say? wkwkwk gilak lagi puasa masih julid loo hebat anda juru kunci syurgaaaa," balas Salma.

Salmafina

Instagram

Belum selesai, Salma kembali menyerang netizen itu. Pasalnya netizen yang nyinyir tersebut ternyata tak mengenakan cadar.

"@aisyah*** wkwkwk kirain situ bercadar ternyata NGGAK wkwkwkwk si anjir ngapain julidin orang sih kalo sendirinya nggak pake juga wkwkwk," lanjut Salma.

Komentar Salma mendapat banyak tanggapan dari netizen lain. Selain ikut menyerang netizen nyinyir itu, yang lain ikut menasihati putri sulung Sunan Kalijaga ini untuk tidak mendengarkan omongan orang lain.

"@salmafinasunan doi pgn pake cadae tp g mampu beli, ngarep dikasi cadar2 bekas lu kali al, mayan gratisan," komentar akun @andi***. "@salmafinasunan biarin aza mbak, dia kira dirinya udah benar sehingga dia berkata begitu.....dia pikir dia yg megang kunci sorga, abaikan aza mbak..." tambah akun @rosa***. "@salmafinasunan betul ,dia kaya bener aja dia .ke sorga to masing2 pribadi .klu bercadar pun hati suka julid berak tmpt loe," imbuh akun @the***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts