Nicholas Saputra Trending Gara-Gara Antri Vaksin, Ibu Penjual Sayur Ini Ikut Dianggap Beruntung
Instagram
Selebriti

Bukan pertama kalinya Nicholas Saputra menjadi viral lantaran aksi terpujinya. Sebelumnya, Nicholas Saputra pernah diperbincangkan usai mencegat pemotor bule.

WowKeren - Nama Nicholas Saputra kembali trending. Kali ini Nicholas membuat geger dunia maya lantaran ia kepergok rela mengantri vaksin Covid-19. Hal ini terungkap lewat penuturan salah seorang netizen.

"Awalnya sih lancar saja waktu antri dari meja 1 semua berjalan tertib. Tapi waktu dari meja 1 ke meja 2 antrian mulai dikacaukan oleh para seleb yang datang belakangan tapi langsung disilahkan petugas duduk di meja 2," tulis akun @Teh***L. "Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri. Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan 'ibu ini sudah 2 kali disela lho."

Aksi terpuji Nicholas ini tentu membuat netizen kembali bangga. Pasalnya, ini bukan pertama kalinya Nicholas menjadi viral lantaran aksinya.

Sebelumnya, Nicholas juga ramai diperbincangkan usai menghadang pemotor bule yang sengaja lewat trotoar. Dalam video yang viral, lawan main Dian Sastro dalam "Ada Apa Dengan Cinta?" ini bahkan adu mulut degan bule tersebut.

Tak heran pesona Nicholas semakin terpancar. Akun Instagram miliknya pun kembali dibanjiri komentar netizen. Termasuk unggahan Nicholas yang memperlihatkan seorang ibu penjual sayur di pasar.


Mengambil foto dari angle atas, Nicholas sengaja tidak memperlihatkan wajah bu tersebut. Kendati demikian, ibu penjual sayur itu dianggap netizen sebagai wanita yang paling beruntung lantaran "debut" di Instagram Nicholas.

Nicholas Saputra Trending dan Viral, Unggahan Ibu Penjual Sayur Ikut Disorot

Instagram

Meski diunggah pada 14 April lalu, unggahan Nicholas itu kembali disorot. Banyak netizen yang mengaku iri dengan sosok ibu penjual sayur itu.

"Siapa kesini gara2 viral babang nicho antre vaksin? Wkwkwkwk," komentar akun @imeld***oz. "Aku jg rela antri kapan km nikahin bang #emaap," goda akun @hilto***kuy.

"Itu ibu-ibu adalah pedagang sayur paling beruntung senusantara 😭, ungkap akun @hidde***gem. "Si ibu nya gatau aja ya difoto sama siapa 😂," tambah akun @margar***vira.

Sudah ganteng, good attitude pula. Siapa yang tidak kesengsem dengan Nicholas Saputra?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru