Salshadilla Juwita Disinggung Nyanyi di Nikahan Mantan Pacar, Malah Ramai Disentil 'Aib' Iis Dahlia
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Salshadilla Juwita menjadi sorotan setelah menanggapi pertanyaan bakal menyanyi di acara pernikahan mantan. Diketahui, mantan Salsha, Lutfi Agizal memang akan segera menikah.

WowKeren - Salshadilla Juwita memberi tanggapan saat disinggung akan menyanyi di acara pernikahan mantan pacar. Diketahui mantan kekasih Salsha, Lutfi Agizal memang akan segera menikah dengan perempuan bernama Nadya Indry.

Putri sulung Iis Dahlia ini mengaku awalnya tak terpikir lagu apapun. Namun Salsha mengaku akan menyanyikan lagu "Psycho" yang dipopulerkan oleh Red Velvet. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Story Salsha.

"Seseorang baru-baru ini bertanya kepadaku jika aku bernyanyi di acara pernikahan mantan pacar, lagu apa yang akan kunyanyikan," tulis Salsha dalam bahasa Inggris. "Aku nggak terpikir lagu apapun tapi aku punya ini. Psychooooo psychoooo ulil bogo malhae jakku jakkuuuu."


Postingan Instagram Story Salsha tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (21/4). Salsha sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan tersebut.

Kakak dari Devano Danendra ini meminta netizen mendengarkan lagu yang nampaknya jadi favoritnya itu. "Stream Psycho by Red Velvet besties!!" tulis Salsha.

Salsha

Instagram

Netizen tak ketinggalan ikut berkomentar terkait postingan Salsha. Namun sebagaian besar netizen malah menyinggung salah lirik yang dilakukan oleh Iis Dahlia belum lama ini.

"Asal jangan nyanyi Marhaban tiba aja," komentar akun @aqila***. "Marhaban tiba marhaban tiba, tiba tiba ramadhan ehh wkwk," sambung akun @hams***. "Nyanyi lagu Marhaban Tiba Marhaban Tiba," seru akun @firda***. "Nyanyi aja, yg ky mama ny kmrn marhaban tiba marhaban tiba," tulis akun @erny***. "Salsa anaknya marhaban tiba..marhaban tiba..." tambah akun @fee***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait