Kembali Aktif Di Sosmed, Sifat Asli Felicia Tissue dan Sang Ibunda Mendadak Dibongkar MUA
Instagram/meilia_lau
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Felicia Tissue dan sang ibunda, Meilia Lau melakukan pemotretan spesial memperingati Hari Kartini, Rabu (21/4). Dalam kesempatan itu, seorang MUA yang mendandani keduanya tiba-tiba membuat pengakuan ini.

WowKeren - Felicia Tissue kembali aktif bermain sosial media setelah hubungannya dengan Kaesang Pangarep kandas di tengah jalan. Sebelumnya, Felicia sempat "menghilang" dari sosial media untuk menyembuhkan patah hatinya lantaran ditinggalkan oleh Kaesang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Felicia sudah tampak ceria dan beberapa kali mengunggah potret cantiknya. Salah satu potret yang dibagikan Felicia adalah saat ia mengenakan kebaya modern berwarna putih yang dipadu dengan celana jeans.

Usut punya usut, penampilan cantik Felicia Tissue itu tak lepas dari campur tangan penata rias Indonesia yang tinggal di Singapura, Adinda Sardjono. Dalam pengakuannya, Adinda mengaku telah mendandani Felicia dua kali dan mengenal keluarganya selama empat tahun.

Adinda kemudian membeberkan sifat asli Felicia dan sang ibunda, Meilia Lau. Ia menyebut jika pasangan ibu dan anak itu adalah sosok yang begitu baik dan sederhana.


"Ibu Meilia adalah sosok ibu yang baik dan sederhana. Orang yang sangat humble yang saya pernah temui. Padahal latar belakang mereka itu dari keluarga yang cukup berada di sini," ungkap Adinda.

Adinda pun tersentuh dengan perlakuan baik keluarga Felicia kepadanya. "Saya nggak boleh pesan minuman sendiri, saya nggak boleh jalan ke kasir. Even minuman sayapun Ibu Meilia yang bawakan ke meja saya," sambungnya.

Menurut Adinda, semua tudingan yang dinyinyirkan netizen terhadap Felicia dan sang ibunda sangatlah tidak benar. Ia seolah menjadi saksi betapa mulianya hati seorang Felicia dan sang ibunda ketika memperlakukan satu sama lain.

"Saya saksinya. Mereka keluarga yang harmonis. Kemarin ini sewaktu pemotretan, ada di mana ibu Meilia agak letih. Felicia langsung menghentikan pemotretan dan ajak ibunya duduk di cafe bersama kami. Felicia belikan mamanya minuman dan makanan," pungkas Adinda. "Dia pun menuangkan teh untuk mamanya berkali-kali."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts