Atta Halilintar Komentari Kontroversi Jadikan Aurel Hermansyah 'Pabrik Anak', Tegas Tak Ada Paksaan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengomentari kontroversi miring yang menyebutnya menjadikan Aurel Hermansyah 'pabrik anak'. Diketahui sebelumnya Atta memang mengaku ingin punya 15 anak dari Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar memberi penjelasan soal ingin punya banyak anak dari Aurel Hermansyah. Bahkan Atta sendiri memang sempat mengatakan ingin punya 15 anak dari sang istri tercinta. Gara-gara ucapan tersebut, Aurel sampai disebut "pabrik anak".

Putra sulung Gen Halilintar ini menegaskan keinginannya untuk punya banyak anak tersebut dengan syarat kesehatan Aurel menjadi prioritas. Atta mengatakan berapapun jumlah anak yang lahir dari Aurel, ia akan tetap bersyukur.

"Tapi itu semua tergantung istri, sesehatnya istri aku, kalau istri aku dikasihnya berapa sama Tuhan, kita harus bersyukurm," kata Atta Halilintar saat ngobrol bersama Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDul TV pada Rabu (21/4). "Itu kan kayak leluconnya, kalau 15 anak seru kali ya, maunya 15."

YouTuber 26 tahun ini kemudian menceritakan keluarganya yang punya banyak anak. Ia menyebut sang bunda, Lenggogeni Faruk tidak pernah dipaksa untuk mempunyai banyak keturunan.

"Yang pasti kalau mamaku 11 kali itu normal dan itu bukan mamaku dipaksa papaku, mereka bahagia banget punya banyak anak, dia manusia paling bahagia punya banyak anak," cerita Atta.


Atta melanjutkan cerita dengan menyebut awalnya sang ayah, Halilintar Anofial Asmid malah ingin 13 anak. Bahkan Geni disebut tak suka punya banyak anak. Namun hal tersebut berubah.

"Padahal waktu nikah papaku pengen anak 13, mamaku dulu bilang nggak suka punya banyak anak tiba-tiba malah sayang sama anak-anaknya," lanjut Atta. "Dan bisa mendidik anaknya sampai kerja bikin bisnis sendiri, bisa mandiri tanpa minta orangtua."

Berkaca dari kedua orangtuanya yang punya banyak anak, Atta tak memungkiri ingin mengikuti jejak mereka. Namun sekali lagi Atta menegaskan tidak pernah memaksa Aurel untuk punya banyak anak. Ia mengatakan kesehatan Aurel menjadi yang paling utama.

"Ya aku pengennya tadinya karena dulu biasa hidup dari kecil tiap satu tahun ada bayi terus nggak berhenti-henti, jadi pengen kayak gitu," jelas Atta. "Tapi balik lagi tergantung kesehatan istri, yang penting istrinya sehat, jadi nggak ada dipaksa."

Atta juga membocorkan dirinya dan Aurel ingin punya anak kembar. Keinginan tersebut sudah ada sejak mereka belum menikah.

"Dia juga mau anak banyak, anak kembar," beber Atta. "Dia pengennya dari kecil udah pengen anak kembar juga, aku juga dari kecil punya anak atau adik kembar."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts