Reaksi Anang Hermansyah Ketika Atta Halilintar Ingin 15 Anak dari Aurel, Ikut Antusias?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar yang baru menikah dengan Aurel Hermansyah tak segan mengungkap keinginan untuk punya banyak anak. Sang mertua, Anang Hermansyah ikut bereaksi menanggapi keinginan menantunya itu.

WowKeren - Atta Halilintar telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) lalu. Tak segan, Atta blak-blakan ingin punya banyak anak.

"Semoga diizinkan Tuhan mempunyai 15 anak,” kata Atta Halilintar dikutip dari acara Ikatan Cinta Atta Aurel Spesial Syukuran Akad, Sabtu (3/4) seperti dilansir dari Suara.

Aurel yang berada di samping Atta langsung bereaksi. Putri sulung Anang Hermansyah itu menepuk manja sang suami.

Beda dengan Aurel, Anang justru tersenyum mendengar menanggapi pernyataan Atta. Namun rupanya Atta segera memberi penjelasan soal urusan anak. Putra sulung Gen Halilintar ini pasrah untuk masalah momongan.

"Kalau nggak bisa juga nggak apa-apa, yang penting sedikasihnya Tuhan dan sesehatnya istri saya," ujar Atta.

Senada dengan sang suami, Aurel juga pasrah untuk urusan momongan. "Insya Allah siap. Sedikasihnya Allah," tutur dara cantik 22 tahun itu.


Lebih lanjut, Atta mengatakan tidak akan memaksakan kehendaknya soal anak pada Aurel. YouTuber 26 tahun ini pun tak memungkiri ingin anak kembar.

"Kan intinya yang melahirkan itu perempuan. Kalau maksa anak banyak tapi istri nggak mampu kan jangan," ujar Atta. "Soalnya aku dan Aurel pengin banget punya anak kembar juga, tapi ya nanti kita atur saja gimana, kita harus mikir kesehatan istri juga kan kalau begitu."

Sementara itu sebelumnya Atta sempat curhat ingin anak kembar tiga pada Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah. Nagita, atau akrab disapa Gigi, mengimbau Atta dan Aurel untuk menikmati momen pacaran pasca menikah terlebih dulu.

Bila memang Atta ingin segera memiliki anak, Gigi menyarankan mereka untuk mempunyai satu buah hati saja. Hal tersebut lantaran Gigi ingin Atta dan Aurel melakukan penyesuaian sebelum akhirnya memiliki banyak anak. "Anak pertama satu dulu deh, soalnya apa kalian berdua kan baru nikah jadi penyesuaian dulu," tutur Gigi.

Seperti diketahui, prosesi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah begitu spesial karena dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi. Selain itu, pernikahan Atta dan Aurel juga disiarkan langsung oleh RCTI.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts