Demi Profesionalitas, Iis Dahlia Rela Kerokan Di Lokasi Syuting
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia berusaha untuk tetap bersikap profesional dalam setiap menjalankan pekerjaannya. Lantas saat dirasa kurang enak badan, ia pun tetap menjalani syuting meskipun akhirnya minta kerokan.

WowKeren - Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang kerap menuai cibiran dari warganet. Bahkan belum lama ini ia masih menjadi perbincangan hangat publik khususnya ketika Iis salah lirik kala membawakan lagu “Ramadan Tiba”.

Meski begitu, Iis tampak masih terlihat santai dan tak menggubris berbagai cibiran yang datang menghampirinya. Ibunda Devano Danendra ini bahkan tetap berusaha profesional dalam menjalankan pekerjaannya.

Seperti baru-baru ini, Iis membagikan momen kala ia menjadi juri di acara "Voice Of Ramadan". Lantas saat menjalani syuting, Iis mengaku bahwa dirinya merasa kurang enak badan.

Alih-alih berniat izin untuk tidak ikut syuting, Iis tetap berusaha untuk terus mengikuti rangkaian acara. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Iis mengaku harus tetap bersikap profesional.


Demi Profesionalitas, Iis Dahlia Rela Kerokan Di Lokasi Syuting

Instagram Story

Alhasil saat break syuting, ia pun meminta bantuan kepada rekannya untuk kerokan. Sambil tetap berada di kursi juri, rekannya tersebut lantas menuruti permintaan Iis yang minta kerokan.

Iis mengaku kepalanya terasa berat karena masuk angin. Hal ini kemungkinan disebabkan karena ia semalaman kurang tidur sedangkan paginya ia sudah harus melakukan syuting di sebuah stasiun televisi.

"Pala berat, tapi demi profesionalisme ya kan, tetep harus on, padahal tuh melek merem," ujar Iis lantas tertawa sambil menunjukkan belakang leher dan punggunggnya yang memerah karena kerokan. "Palaa berat banget, asup angin neik," tulis Iis mengiringi video unggahannya di Instagram Story, Rabu (21/4).

"Acara voice ramadan kerokan," tambah Iis. "Aduh kepala berat banget gara-gara semalam gak bisa tidur pagi-pagi harus syuting," ungkapnya dalam unggahan Instagram Story yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts