Roger Danuarta Tak Sadar Sering Buat Orang Baper, Cut Meyriska Jadi Cemburuan
Instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska berbagi cerita mengenai sikap sang suami, Roger Danuarta yang sering membuat orang lain salah sangka dan baper. Cut Meyriska pun mengakui sempat cemburu karena sifat sang suami itu.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi salah satu pasangan selebriti yang dijadikan idola dan panutan bagi publik Tanah Air. Meski selalu terlihat harmonis, persaaan cemburu nyatanya masih tetap menjadi bumbu penyedap dalam kehidupan rumah tangga Roger dan Cut Meyriska.

Cut Meyriska rupanya sering menaruh rasa cemburu pada Roger Danuarta. Hal itu lantaran Cut Meyriska yang menilai sang suami terlalu baik pada semua orang. Karena kebaikannya itulah tak jarang Roger membuat para wanita baper tanpa ia sadari.

"Kalau aku ya, Roger itu kan baik sama semua orang, itu oke, bagus gitu sama semua orang. tapi kan kadang-kadang... Yah diomongin lagi. Tapi kan ada perempuan yang kadang memang ada beberapa itu yang kebawa perasaan," ujar Cut Meyriska dalam video vlog-nya yang diunggah pada Selasa (20/4) lalu.


"Padahal Roger emang ke semua orang (baik). Misalkan ke entah kostum lagi sakit, lari dia ambil obat, dikasih gitu. Kalau kostum kan nggak mungkin baper kan. Tapi kalau ada pemain gitu kan jadinya kayak salah paham gitu, bukan cemburu," sambung Cut Meyriska.

Cut Meyriska pun menggunakan kesempatan itu untuk memberikan pesan pada para wanita yang merasa baper dengan sikap baik Roger. Cut Meyriska menegaskan bahwa suaminya itu hanya berusaha untuk bersikap baik, tidak lebih.

"Mohon maaf ya, itu baik. Itu baik, nggak ada perasaan apa-apa. Mohon maaf. Aku tu males ribut aja, jadi lebih baik ya (Roger) jaga jarak aja gitu," jelas ibu satu anak itu.

Meski cemburu, Cut Meyriska ternyata tak bisa menghilangkan nalurinya sebagai seorang istri dan wanita yang ingin tahu soal mantan Roger. "Aku ada cemburu, tapi kepo aja, tapi nggak marah. Jadi pengin tahu aja. Tapi sama mantan berteman, sama mantan Roger berteman," pungkas Cut Meyriska.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts