Cerita Pengalaman Hanung Bramantyo Jajal Bikin Film Animasi. Tak Sesuai Dugaan Awal?
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo berbagi sedikit cerita perihal pengalamannya untuk mencoba membuat sebuah film animasi, sebut hal ini ternyata di luar dari perkiraan awalnya.

WowKeren - Hanung Bramantyo berbagi sebuah cerita menarik mengenai pengalamannya untuk membuat sebuah film animasi. Seperti diketahui bahwa film terbaru dari Hanung Bramantyo dan juga Eki N. F berjudul “Adit Sopo Jarwo The Movie” ini siap dinikmati oleh pecinta film Indonesia tak lama lagi.

Sementara itu Hanung pun membagikan sebuah cuplikan dari film animasi tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan itu ia menceritakan pengalamannya membuat sebuah film animasi yang ternyata tak sesuai dengan dugaan awalnya.

Hanung mengatakan bahwa ia sempat mengira akan bisa lebih liar dalam berimajinasi dibandingkan saat membuat film aksi. Namun rupanya perkiraan suami Zaskia Adya Mecca ini justru salah besar. Hanung lantas membeberkan seperti apa kesulitan yang dialaminya tersebut.

NYOBAIN BIKIN FILM ANIMASI,” ungkap Hanung mengawali ulasannya. “Kirain bikin film animasi bisa lebih liar imajinasinya dibanding film live action. Ternyataaa.


'Saya mau bikin adegan adit-sopo-jarwo kecemplung sungai yang arusnya deras. Sampai Sopo minum airnya. bisa kan?' 'Rendernya 3 bulan, mas. Ndak nutut tayang' 'Kalo adit masuk lumpur, blepotan?' 'Sama mas. Jenis liquid emang ribet banget' 'Yang cepet apa?' 'Jangan ada unsur air, lumpur, minyak' 'Kalo ketemu sekawanan bebek, lalu nyanyi bareng. Kayak lion king, bisa?' 'Kalo hewan yang pake bulu rendernya lebih lama juga.' 'Washuuu!!! Njuk piyeee??!'” cerita Hanung.

Hanung mengakui bahwa ternyata membuat film animasi buka perkara yang mudah. Meski begitu menurutnya pengalaman tersebut memberikan kesan keseruan tersendiri.

Itu tadi sekelumit penggalan kisah pengalaman saya bikin film animasi Indonesia. Suseeeehh. Ibarat biasa bikin film pake kamera Alexa, tiba2 cuma pake kamera Handy cam H8,” sambungnya. “Tapi seru sih. Ada hal baru. Makin kagum sama Walt Disney yang dulu membuat animasi hanya dengan kemampuan gambar tangan. Kapan lagi kalo ga nyoba sekarang?

Karena itu, Hanung lantas menandai film animasi ini sebagai langkah pertamanya. Suami Zaskia Mecca pun seraya mengisyaratkan akan ada langkah-langkah lain selanjutnya.

Sementara itu respons antusias terlihat berdatangan dari publik pada unggahan Hanung Bramantyo ini. Mayoritas melayangkan pujian seraya mengaku tak sabar ingin segera menikmati karya terbarunya ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru