Kumpul Dengan Keluarga, Sabai Morscheck Senang Sekaligus Khawatir
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Sabai Morscheck baru-baru ini pergi ke Bali untuk mengunjungi keluarganya. Mengunggah foto bersama keluarga, Sabai mengungkap perasaan senang sekaligus khawatir.

WowKeren - Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah momen yang berharga. Tak ubahnya Sabai Morscheck yang baru-baru ini pergi ke Bali mengunjungi keluarganya.

Sabai mengunggah foto bersama keluarganya yang terdiri dari ibu, saudara, dan kedua anaknya. Potret tersebut diambil di tepi pantai menjelang sunset. Mereka menunjukkan ekspresi bahagia dan tampak begitu dekat.

Bersamaan dengan foto keluarga itu, Sabai mengungkapkan betapa berkumpul bersama orang terdekat saat ini menjadi sesuatu yang spesial. Meski begitu, ia tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran saat bertemu dengan keluarga.

"Dapet kesempatan sebentar buat ngumpul dengan keluarga skrg jadi sesuatu yg spesial banget. Spesial namun didampingi dengan berbagai perasaan khawatir," tulis Sabai di postingannya pada Kamis (22/4).


"Bersyukur kita dan keluarga masih diberi kesehatan dan sanggup bertahan sampai sekarang dan semoga juga kedepannya 🙏 Sehat selalu ya teman2 ♡," tutupnya.

Pada akhir caption-nya, Sabai mengucapkan syukur karena ia dan keluarga masih diberi kesehatan. Kekhawatiran ibu dua anak itu wajar sebab kesehatan menjadi barang mahal sejak pandemi COVID-19 merebak. Karena pandemi pula, mobilitas masyarakat pun menjadi terbatas dan menyebabkan sulit untuk berkumpul dengan keluarga.

Postingan Sabai tersebut rupanya mengundang netizen berkomentar tentang anak bungsunya, Mars. Pasalnya, ekspresi Mars terlihat sangat mirip dengan Ringgo Agus Rahman di foto itu. Sehingga meskipun Ringgo tidak ikut bersama Sabai, netizen menganggap Mars bisa menggantikan sang ayah.

"Ya ampun mars plek ketiplek baba ampe raut wajah nya juga hahahahaha," kata akun @mel****sedksl. "Sudah terwakilkan sama mars si baba@ringgoagus ok mama sabai mulai sekarang kalau kmana mana cukup bawa mars dan byorka," ujar @ris****tmswgf.

"Kesempatan spesial dg bonus refreshing dari penatnya Jakarta... sehat2 ya duo Naknak ❤️" tulis @pra****jsnwmx. "Gapapa baba @ringgoagus ga ikut ke bali, udah ada versi mininya mewakili 😂," imbuh pemilik akun @rah****mwjwq.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru