Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Ingin Belajar Agama Dari Mulai Baca Al-Qur'an
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengaku ingin kembali belajar Al-Qur'an meski harus memulainya dari nol. Tak hanya itu saja, Atta Halilintar juga mengajak sang istri, Aurel Hermansyah ikut belajar Al-Qur'an.

WowKeren - Sempat menjadi penasihat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kini Gus Miftah pun membocorkan keinginan Atta seusai menikah. Menurut pendakwah tersebut, Atta sempat memintanya untuk mencarikan guru mengaji. Gus Miftah berujar bila Atta ingin kembali belajar ilmu agama dari nol.

"Kemarin si Atta telpon saya 'Gus, bisa enggak saya dicarikan guru ngaji'," beber Gus Miftah melansir dari YouTube cumicumi.com. "Saya mau belajar ngaji sama Aurel bahkan dari nol dari Al-Qur'an mau saya baca."

Pada kesempatan tersebut, Gus Miftah juga membeberkan bila Atta ingin belajar agama dari mulai membaca Al-Qur'an. Beliau pun lantas merekomendasikan salah satu rekannya yang menetap di Jakarta.

Lebih lanjut, sahabat Deddy Corbuzier itu mengaku senang mendengar keinginan Atta. Gus Miftah pun tampak semringah dan penuh semangat menjelaskan niat baik menantu Anang Hermansyah tersebut.


"Ini bagi saya luar biasa bahwa Si Atta dan Aurel mau memulai dari nol untuk belajar agama," imbuhnya. "Buktinya, dengan Atta meminta saya mencarikan guru."

Seperti diketahui, Gus Miftah turut andil dalam pernikahan Atta dan Aurel. Beliau hadir dalam acara pernikahan tersebut sebagai seorang penasihat pernikahan. Kehadiran Gus Miftah ini diketahui atas permintaan Anang Hermansyah secara langsung.

Gus Miftah juga berujar bila ikut membujuk Atta untuk segera menikahi Aurel. Selain itu, beliau juga meminta Anang Hermansyah dan Ashanty untuk segera menikahkan anaknya.

Tugas penasihat pernikahan rupanya tidak langsung usai begitu acara pernikahan Atta dan Aurel selesai digelar. Gus Miftah diketahui terus membimbing pasangan suami istri tersebut. Beliau juga ikut menasihati Aurel yang memang masih berusia cukup muda dibanding Atta.

Sementara itu, Atta dan Aurel baru saja kembali ke Jakarta setelah menghabiskan waktu bulan madu di Bali beberapa waktu lalu. Kini, keduanya pun tengah menikmati indahnya menjalani bulan suci sebagai suami istri.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru