Nikita Mirzani Ngebet Nikah Tahun Depan, Masih Ngarep Punya Anak Dari Dimas Beck?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan keinginannya ingin segera menikah dengan pria idamannya tahun depan. Lantas ini jawaban Nikita Mirzani saat kembali disinggung soal niatnya punya anak dari Dimas Beck.

WowKeren - Sejak bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani tampaknya masih nyaman hidup sendiri dengan ketiga anaknya. Berkali-kali gagal, tentu membuat Nikita harus lebih selektif dalam memilih calon pasangan hidupnya kelak.

Namun kabarnya, kini Nikita Mirzani sudah memiliki seorang pacar yang identitasnya masih dirahasiakan. Tak diketahui apa pekerjaan dan berasal dari mana kekasih baru Nikita Mirzani itu. Hanya saja, ibu tigaa anak ini mengaku ingin secepatnya menikah.

Jika memang ditakdirkan oleh Tuhan, Nikita ingin segera menikah tahun depan. "Tahun depan deh (nikahnya), doain. Gue sih penginnya cepet-cepet cuy. Bosen juga tidur sendiri nggak ada yang kelonin. Nggak ada yang manja-manja," ujar Nikita saat ditemui WowKeren, Kamis (22/4).

Saat ditanya soal siapa calon suaminya, Nikita enggan memberi bocoran. "Adalah, ntar juga tahu," sambungnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani disinggung soal kedekatannya dengan Dimas Beck. Ditanya apakah masih ingin punya anak dari Dimas Beck, begini jawaban Nikita Mirzani.


"Pengin banget gue kalau dia (Dimas) mau naruh benihnya di perut gue. Gue sih oke aja, gue mah orangnya sesantai itu boo," kata Nikita. Sebelumnya, Nikita memang sempat mengungkap keinginannya memiliki anak dari Dimas Beck. Hal ini bahkan disampaian langsung oleh Nikita pada Dimas.

Nikita lantas menjelaskan alasannya yang mau memiliki anak dari Dimas meski tak dinikahi terlebih dahulu. "Ya karena kayaknya cakep aja gitu kalau gue punya anak dari dia. Gue kan pengin koleksi dari berbagai negara, benua," beber Nikita Mirzani.

Jika Nikita sudah bersedia, lantas apakah Dimas Beck tertarik dengan keinginan perempuan yang akrab disapa Nyai itu. "Ya nggak apa-apa dia juga mau kalau sudah dua-duanya sama-sama hopeless," ungkap Nikita seolah mewakili jawaban Dimas.

Celetukan Nikita yang bersedia punya anak dari Dimas Beck ini terkadang dianggap serius oleh sebagian orang. Namun rupanya, Nikita mengaku tak akan menolak jika memang Dimas bersedia mempersuntingnya.

"Ya pengin (serius sama Dimas), tunggu lah. Jangan cepet-cepet, ngapain buru-buru, nanti lah," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait