Atta Halilintar Syok Kembali Positif Covid-19, Gimana Kondisi Aurel Hermansyah?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar sedih saat mengabarkan dirinya positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Lewat unggahan di Instagram, Atta memperlihatkan kondisinya yang sedang terbaring lemas di atas kasur.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Atta Halilintar yang mengabarkan dirinya kembali terpapar virus Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Hal ini disampaikan langsung oleh Atta lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya.

Sembari memajang dua foto dirinya yang terbaring lemah di atas kasur, Atta Halilintar mengaku syok karena harus kembali menghadapi serangan virus Covid-19. Ia terlihat sedang diperiksa oleh tim medis yang datang langsung ke rumahnya.

"YA ALLAH 🙏 :( Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya," tulis Atta dalam postingannya, Kamis (22/4). "Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo, ternyata hasilnya positif."

Atta kemudian menceritakan kondisi sang istri, Aurel Hermansyah yang juga sempat demam. Atta belum bisa memastikan apakah Aurel juga akan kembali dinyatakan positif Covid-19 atau tidak. Pasalnya, ia diminta dokter untuk lebih memastikan kondisinya selama lima hari kedepan.


"Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif, ternyata aku. Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana-mana dulu sampai dilihat perkembangan 5 hari kedepan," sambung Atta. "Dikarenakan tidur tiap hari sama aku."

Atta Halilintar Syok Kembali Positif Covid-19, Gimana Kondisi Aurel Hermansyah?

Instagram

Atta berharap kondisinya bisa segera pulih sebelum Lebaran bulan depan. Tak lupa ia meminta doa agar bisa segera sembuh dari sakitnya. "Semoga gak sampai Lebaran Ya Allah :( Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya," ujar YouTuber 26 tahun itu.

Ia juga meminta maaf kepada masyarakat Solo yang sudah menunggu kehadirannya. "Maaf ya temen2 di solo :( udah exited banget mau kesana. Semoga setelah sembuh tetep bisa kesana!" pungkasnya. "I'll Be back stronger InsyaAllah."

Sebelumnya Atta sudah pernah terpapar virus Covid-19 pada Januari 2021 lalu. Atta bersama 7 orang terdekatnya dinyatakan positif Covid-19. Ia memilih untuk melakukan isolasi mandiri dari pada ke rumah sakit karena takut malah membuat stres.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait