Sempat Dikritik Soal BB, Putri Shandy Aulia Kini Dijuluki Bayi Jenius
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Kemampuan motorik hingga kecerdasan putri Shandy Aulia baru-baru ini menjadi perbincangan. Tidak sedikit netizen yang menyebut Claire sebagai bayi jenius.

WowKeren - Putri cilik Shandy Aulia, Claire Herbowo, kini berusia 14 bulan. Ia pun tumbuh menggemaskan. Namun sayang, belum lama ini Shandy mendapat kritik tajam soal berat badan Claire.

Tak ingin tinggal diam, Shandy langsung angkat bicara. Ia dengan tegas membantah tudingan mengabaikan berat badan Claire.

"Berawal dari saya membuat QnA: Kapan saya bicara dan menulis abaikan berat badan bayi? Tolong membuat berita yang jelas. Saya menulis ketika seorang ibu di complain soal berat badan anak dengan cara diomelin menurut saya ada cara dan etika serta edukasi untuk menyampaikan yang lebih baik," ungkap Shandy. "Bukan saya mengajak abaikan berat badan bayi. Fokus saya adalah cara menyampaikan harus ada etika dan edukasi dengan jelas."

Bantahan Shandy sontak mendapat dukungan dari netizen. Menurut netizen, perkembangan Claire berjalan cukup baik. Hal ini terbukti dalam unggahan Instagram Claire belum lama ini.


Dalam video yang diunggah, Claire tampak asyik menikmati waktunya di sekolah. Ia begitu lincah dan gesit saat bermain di sekolah. Ekspresi lucu Claire terlihat menggemaskan.

Kemampuan motorik hingga kecerdasan Claire sontak menjadi perbincangan. Tidak sedikit netizen yang menyebut Claire sebagai bayi jenius.

"Ga tau kenapa ini anak menurut gua cerdas bgtt😍😍," komentar pemilik akun @destia***lvia. "Ga thu kenapa ini menurut aku dgn umurnya yg segitu,dia udah sangat cerdas banget klo menurut aku,sangat cerdas 😍😍," balas akun @keyla_f****nshop.

"Ortu Claire pinter, menstimulus motorik kasar dan motorik halus nya sangat tepat, jd Claire tumbuh dgn baik.. Semangat trus Papa n Mama Claire," timpal akun @idaa***8719. "Lepas d nyinyiran dokter kmrn, gw lihat claire ini bayi jenius, motorik kasar dan halusnya apik,haters gonna be hate," tambah akun @kiara***jun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait