Lucunya Nastusha Kepo Tanya-tanya Soal Jalan Tol, Begini Reaksi Bingung Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie dibuat takjub dengan pertanyaan mendadak yang dilontarkan oleh putri kecilnya, Nastusha. Saat di perjalanan menuju Starbucks, Nastusha tiba-tiba bertanya seputar jalan tol.

WowKeren - Putri sulung pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Nastusha, disebut-sebut jadi salah satu anak artis yang terpintar. Bukan hanya pintar dalam melakukan berbagai hal, namun bocah berusia 4 tahun itu juga kerap dipuji karena cara pemikirannya yang mirip orang dewasa.

Nastusha bahkan tak jarang menanyakan berbagai hal yang terkadang membuat kedua orangtuanya kebingungan saat hendak menjawab. Seperti yang belum lama ini terjadi. Nastusha sukses membuat sang ayah, Glenn takjub sekaligus kebingungan ketika menjawab pertanyaan darinya.

Momen ini terlihat saat Glenn mengajak Nastusha pergi ke Starbucks untuk membeli beberapa potong croissant pesanan Chelsea. Saat hendak menuju ke tempat tujuan, Glenn dan Nastusha sempat melewati jalan tol. Di sinilah percakapan antara ayah dan anak ini dimulai.

Nastusha dengan pintarnya menanyakan kenapa motor tidak bisa masuk ke tol. Tentu ini bukan pertanyaan yang biasa diajukan anak seumurannya. "Kenapa kalau di tol nggak ada motor?" tanya Nastusha yang tengah duduk di car seat di belakang Glenn, Rabu (21/4).


Mendapat pertanyaan mendadak dari putrinya, Glenn terlihat sedikit terkejut dan bingung. Ia tampaknya kebingungan memilah kata yang bisa dengan mudah dimengerti oleh Nastusha. Setelah berpikir sejenak, Glenn pun mencoba menjelaskan dengan bahasa yang dengan mudah bisa dipahami oleh Nastusha.

"Kenapa di tol nggak ada motor? That's a very good question," ujar Glenn. "Boleh di Bali. Motor bisa masuk tol di Bali, Nastusha."

Glenn pun memberi sedikit informasi agar putri kecilnya itu puas dengan pertanyaannya. "Jadi di Bali itu ada tol khusus motor," terang Glenn. "Mobil juga bisa?" sahut Nastusha. "Jadi mobil ada jalurnya sendiri, motor ada jalurnya sendiri," sambung Glenn.

Tak berhenti di situ, Glenn lagi-lagi harus meladeni berbagai pertanyaan dari Nastusha. Semisal, saat Nastusha bertanya arti dari kata mini. Karena ia sempat mendengar sang ayah memesan croissant dengan ukuran mini.

Sontak saja, momen Glenn dan Nastusha pergi jalan-jalan ke Starbuck ini mencuri perhatian netizen. Mereka mengaku gemas dengan celotehan-celotehan lucu yang terus keluar dari mulut Nastusha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait