Nathalie Holscher Positif Hamil, Paman Malah Sindir Anak Sule Manfaatkan Cinta Ibu Tiri?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Disaat Nathalie Holscher sedang berbahagia karena hamil 5 minggu, sang paman, Rudy Holscher, masih melontarkan kritik. Kali ini, giliran anak Sule yang disentil oleh Rudy.

WowKeren - Nathalie Holscher sudah mengungkap kabar bahagia soal kehamilannya. 22 April, istri Sule ini tampil dalam vlog YouTube SUNAH OFFICIAL dan mengumumkan sudah positif berbadan dua.

Ditengah kisruh masalah antara dirinya dan Sule, Nathalie dibuat kaget dan terharu saat melihat hasil testpack bertanda dua garis biru. Ingin memastikan, Nathalie akhirnya pergi ke rumah sakit.

Di sana, dokter melakukan USG Transvaginal dan mengungkap kalau Nathalie sedang hamil 5 minggu. Dokter juga memberitahu kalau kondisi janin Nathalie baik-baik saja.

"Kandungannya sih enggak ada masalah ya. Tidak ada miom. Janin ada di dalam rahim, tidak di luar kandungan. Sudah bagus semuanya," kata dokter. "Nggak tahu nangis mulu," ujar Nathalie. "Hormonnya naik jadi gampang nangis. Intinya sekarang hamil," kata dokter.


Sayangnya, tak ada sosok Sule ataupun anak-anaknya yang hadir menemani Nathalie saat periksa kandungan. Sementara itu, pihak keluarga Nathalie yakni sang paman, Rudy Holscher, sempat kembali muncul di media.

Rudy mengungkap kalau Nathalie sudah berusaha keras menjadi sosok ibu sambung buat anak-anak Sule. Namun yang mengejutkan, Rudy menyebut kalau ada anak Sule yang malah terkesan memanfaatkan kebaikan Nathalie.

"Nathalie sudah serahin semua, tugas sebagai ibu rumah tangga dia kerjain semua, tapi gak dihargain," kata Rudy pada "Intens Investigasi". "Sudah berkali-kali ya dia pikir ya sudah 'Saya berangkat (pergi dari rumah)'. Kalau saya lihat sih ya, sebagian anak Sule ada yang begitu juga, maksud saya sebagian ada yang baik, sebagian ada cuma mempergunakan kebaikannya."

Sementara itu, nenek Nathalie, Hetty, yang sempat emosi kini memunculkan dugaan untuk damai. Namun Hetty menyerahkan semuanya pada Nathalie.

"Kan kita lihat momennya aja. Kalau momennya baik, oke fine-fine, oke kita berbaikan, yah monggo. Perang aja bisa usai masak beginian aja nggak. Logika," terang Hetty. "(Soal pengacara), persiapan sudah ada."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts