Posting Foto Berlatar Rumah Sule, Nathalie Holscher Sudah Pulang?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher diketahui memang telah meninggalkan kediaman Sule. Namun pasca mengabarkan berita hamil, Nathalie diduga telah kembali pulang ke rumah Sule.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule memang sedang ramai menjadi perbincangan publik. Masyarakat pun juga dibuat terkejut saat Nathalie tiba-tiba meninggalkan rumah dan menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Sule.

Semakin mengejutkan saat pernikahan yang baru saja seumur jagung itu dikabarkan akan berujung pada perceraian. Jika memang benar akan ada perceraian, sepertinya hal itu tak akan terjadi. Bagaimana tidak, Nathalie baru saja membagikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya dengan Sule.

Pasca mengabarkan berita hamilnya, Nathalie ramai disebut telah kembali pulang ke rumah Sule. Hal itu lantaran Nathalie baru saja mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Walau hanya postingan promosi, namun potret Nathalie dalam foto tersebut berhasil mencuri perhatian banyak penggemar.

Bagaimana tidak, Nathalie mengunggah postingan promosi dengan latar belakang rumah Sule. Dalam postingan tersebut, bisa jelas terlihat bahwa bangunan rumah megah dan kolam renang memang identik dengan kediaman Sule.


Posting Foto Berlatar Rumah Sule, Nathalie Holscher Sudah Pulang?

Instagram

Para penggemar pun dengan cepat mengatakan bahwa Nathalie sudah kembali pulang ke rumah Sule. Mereka mengaku senang bila Nathalie memang betul sudah kembali ke rumah bersama Sule.

"Itu drmh nya kang sule, bearti memang baik2 aj alhamdulillah," tulis @chandra**. "Ini rumah @ferdinan_sule , di gosip katanya bunda angkat kaki bun, betul bun?" duga @ariba**. "Bundil udah dirumah??" tanya @nisa**. "Sudah balik d rumah kang sule ya bundil,,,,? Selamat ya," seru @srifa**.

Kendati begitu belum diketahui dengan pasti apakah Nathalie memang telah kembali ke rumah Sule. Namun, jika kabar bahwa Nathalie telah pulang memang benar, tentunya banyak pihak akan merasa bahagia mendengarnya.

Sule sendiri telah membenarkan bahwa Nathalie memang meninggalkan rumah. Tak kabur, Sule menyebut Nathalie sempat meminta izin dengannya untuk pergi meninggalkan rumah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru