Meghan Markle Perdana Terlihat Bersama Archie Putranya Pasca Pangeran Harry Kembali Ke Amerika
Selebriti

Meghan Markle dan putra sulungnya, Archie perdana muncul di hadapan publik pasca Pangeran Harry terbang ke Inggris seorang diri. Lantas seperti apa potret keduanya?

WowKeren - Kehidupan pribadi Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak ada habisnya mendapatkan sorotan publik. Pasca wawancaranya bersama Oprah Winfrey mencuat, masyarakat dari berbagai belahan dunia pun dibuat heboh dengan pernyataan keduanya.

Meghan kembali menjadi perbincangan pasca ia diketahui tak bergabung dengan Pangeran Harry dalam upacara pemakaman Pangeran Philip. Bukan tanpa alasan, Meghan diketahui tak mendapatkan izin dari dokter pribadinya untuk melakukan perjalanan jauh lantaran sedang hamil tua.

Alhasil, Pangeran Harry pun harus terbang ke Inggris seorang diri. Pangeran Harry berkunjung ke Inggris kurang lebih selama satu minggu lamanya. Ia diketahui baru saja kembali dari Inggris dan tiba di Amerika pada Rabu (23/4). Mobil yang menjemput Pangeran Harry untuk kembali pulang ke rumah pun sudah terlihat berada di kawasan lingkungan kediamannya dan Meghan.

Baru-baru ini pun, Page Six membagikan sejumlah potret perdana Meghan yang terlihat keluar pasca Pangeran Harry tiba dari Inggris. Tak sendiri, Meghan kepergok tengah berada di kawasan Los Angeles bersama putra sulungnya, Archie.


Salah seorang paparazi pun berhasil mengabadikan sejumlah momen saat Meghan berjalan sembari menggendong Archie. Keduanya tampak berjalan tergesa-gesa namun tetap terlihat bahagia.

Dalam foto yang dibagikan, sepertinya Meghan sedang membawa balita yang akan genap berusia dua tahun itu untuk bersekolah. Hal itu lantaran Archie tampak sedang menggendong ransel di pundaknya. Meghan juga terlihat sedang membawa sebuah kotak makan.

Sementara itu, Meghan tampak berpakaian nyaman dan sederhana. Perempuan berusia 39 tahun itu terlihat mengenakan coat berwarna coklat serta celana jeans. Archie sendiri tampak memakai beanie hitam, atasan abu-abu serta sepatu kets berwarna putih.

Dalam gendongan Meghan, Archie tampak menggemaskan dan kulitnya terlihat sangat putih dan bersih. Sebelumnya, warna kulit Archie disebut sempat menjadi perdebatan sejumlah anggota kerajaan Inggris. Meghan menyebut mereka takut bila warna kulit putranya tampak terlalu gelap. Bahkan pernyataan Meghan itu sempat membuat anggota kerajaan Inggris dikecam sebagai keluarga yang rasis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait