Heboh Amanda Manopo Kembali Tampil Berhijab Hingga Kutip Surah Al-Qur’an
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Usai sebelumnya sempat santer diduga mualaf, Amanda Manopo kini kembali hebohkan fans lewat foto saat tampil cantik mengenakan hijab hingga kutip ayat Al-Qur’an.

WowKeren - Artis cantik Amanda Manopo belakangan ramai mencuri perhatian publik. Bahkan ia semakin banyak digandrungi penggemar lewat aktingnya sebagai Andin di sinetron “Ikatan Cinta”.

Terbaru, Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto teranyarnya di Instagram. Rupanya pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mengunggah foto saat sedang tampil beda dari biasanya.

Amanda Manopo rupanya tampil beda dengan mengenakan hijab. Amanda Manopo pun tampil tertutup dengan kaus hitam yang dipadukan dengan jas berwarna biru. Penampilan mantan kekasih Billy Syahputra ini pun kian menawan dengan celana jeans serta sepatu yang senada dengan warna jasnya.

Seperti biasa, Amanda Manopo tak hanya mengunggah satu foto. Ia terlihat mengunggah beberapa postingan serupa namun dengan pose yang berbeda.

Di foto terakhir, Amanda Manopo rupanya terlihat berpose sambil mempromosikan produk kecantikannya. Mengejutkannya di foto kali ini, Amanda Manopo mengutip salah satu surat di kitab suci Al-Qur’an.


Ia mengutip QS Al-Ma’arij ayat ke-5. Diketahui QS Al-Ma’arij ayat 5 membahas soal kesabaran. “Maka bersabarlah engkau (Muhammad) dengan kesabaran yang baik,” begitu bunyi dari ayat ke-5 QS Al-Ma’arij.

Foto-foto yang dibagikan Amanda Manopo itu rupanya langsung disambut dengan sederet pujian oleh para netter. Mereka memuji penampilan Amanda Manopo dalam balutan hijab dinilai cantik dan menawan. Bahkan penampilan Amanda Manopo itu dipuji sejuk dipandang.

Kak manda cantik bgt masya allah,” puji akun @ir*****00. “Heh ya allah cakep bener, bidadari turun dari kayangan ini,” sanjung akun @dr*****an. “Adem liatnya klo kak Manda pake hijab,” timpal akun @la*****28. “Di hari jumat yang penuh berkah liat yang cantik @amandamanopo liat nya seger banget,” tambah akun @le****88.

Sebelumnya sempat santer kabar Amanda Manopo menjadi mualaf usai mengunggah foto saat sedang mengenakan mukena dan melakukan beberapa gerakan salat. Ditambah, Amanda Manopo sempat menyematkan beberapa kata-kata Islami di caption unggahannya. Salah satunya menyinggung soal salat di sepertiga malam.

Ia pun dikabarkan ikut berpuasa. Bahkan Amanda Manopo juga disebut menyiapkan menu buka puasa sekaligus sahur untuk para kru di lokasi syuting “Ikatan Cinta”.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru