Jiyeon T-ARA Kenang Masa Lalu, Ungkap Rasanya Punya Junior di Lokasi Syuting 'Imitation'
KBS
Selebriti

Jiyeon T-ARA akan memerankan karakter solois terkenal di drama 'Imitation'. Lama tidak tampil di atas panggung, kerinduan Jiyeon terobati saat berakting menjadi La Ri Ma.

WowKeren - "Imitation" yang menceritakan tentang kehidupan para idola akan mulai tayang 7 Mei mendatang. Drama terbaru KBS ini akan menampilkan Jiyeon T-ARA sebagai karakter pendukung yang cukup penting.

Dalam drama tersebut, Jiyeon memerankan artis solo sukses yang memikat dan berkarisma bernama La Ri Ma. Ini bukan kali pertamanya memerankan karakter seorang idola, sehingga ia cukup familiar dengan karakter ini. Jika di "Dream High 2" Jiyeon berperan sebagai member girl grup, kali ini ia tampil sebagai artis solo papan atas.

Jiyeon mendeskripsikan karakternya sebagai tipe girl crush atau seorang gadis yang punya banyak penggemar perempuan. Ia menyebutkan, "La Ri Ma memiliki bakat dan penampilan yang tidak diketahui semua orang. Tapi dia juga punya sisi mengejutkan yang menjadi daya tarik girl crush. Meskipun tampak cemerlang di luar, aku mencoba menunjukkan bahwa La Ri Ma punya banyak luka dan kesepian di dalam dirinya."

"La Ri Ma senang tampil santai ketika tidak bekerja, sampai-sampai ia tidak membawa tas saat keluar. Tetapi saat berdiri di depan publik, dia berusaha melakukan yang terbaik dalam segala hal," lanjutnya.


Kemudian, Jiyeon berpendapat bahwa sifat yang dimiliki La Ri Ma mirip dengan kepribadiannya. Menurutnya, ia mengulang masa lalu dengan menghabiskan banyak waktu di ruang latihan dan di atas panggung selama proses syuting. Karena hal itu, ia merasa senang bisa berada di atas panggung setelah sekian lama.

Ketika disinggung mengenai lawan mainnya, Jiyeon mengungkapkan, "Jika aku harus menilai chemistry antara aku dan Lee Jun Young, aku akan memberikan poin penuh. Sebelum ini, dia pernah berakting menjadi seorang aktor juga, jadi ada banyak hal yang menghubungkan kami.

Sedangkan tentang Jung Ji So, pemilik nama asli Park Ji Yeon berkata, "Jung Ji So adalah aktris yang dipenuhi dengan energi cerah dan menyenangkan. Karakter kami terlibat konflik di drama, tetapi pada kenyataannya kami bersenang-senang di lokasi syuting."

Selain itu, Jiyeon juga berhasil membangun hubungan yang baik dengan para aktor lain di lokasi syuting. Bahkan ia tidak segan-segan mendekatkan diri dengan para juniornya dengan menonton video mereka.

"Aku jadi ingat saat menjadi yang termuda di lokasi syuting, namun tidak disangka waktu telah berlalu dan sekarang aku punya junior. Aku mencari video mereka di sela syuting untuk mendekatkan diri. Dan aku sangat kagum dengan kerja keras mereka," pungkas Jiyeon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait