Roro Fitria Pasrah Proses Taarufnya Kandas Meski Baru 4 Bulan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria diketahui sempat menjalani proses taaruf dengan seorang perwira menengah TNI. Keduanya bertemu seusai diperkenalkan oleh temannya pada sekitar akhir tahun 2020 kemarin.

WowKeren - Roro Fitria agaknya saat ini tengah bersedih hati lantaran proses taarufnya mesti kandas di tengah jalan. Calon suami Roro Fitria disebut-sebut merupakan seorang abdi negara asal Sumatera. Pria tersebut diketahui merupakan seorang perwira menengah TNI yang dikenalkan melalui teman Roro Fitria.

Sayangnya, hubungan tersebut pun mesti kandas setelah berjalan kurang lebih empat bulan. Pria tersebut tiba-tiba saja menghilang setelah meminta untuk break sejenak.

"Jangan dibilang gagal ya aduh. Kita bisa dibilang break gitu sih," ungkap perempuan bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu. "Yang bisa Nyai sampaikan yang kemarin tetap silaturahmi dengan baik. Cuma memang sempat ada sedikit gesekan ya."

Roro Fitria yang ditemui di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan itu menyebut ada sejumlah perbedaan terkait budaya. Perbedaan tersebut yang lantas membuat hubungannya sedikit ada gesekan hingga berujung kondisi seperti ini.

"Mungkin karena Nyai Jawa banget terus beliau Sumatera, mungkin gesekan gitu, aduh kok gini gitu," imbuhnya. "Cuma balik lagi ke karakter yang nggak bisa dipaksakan gitu. Mungkin karakteristik dari luar Pulau Jawa beda."


Saat ditanya lebih lanjut, perempuan 31 tahun ini justru mengungkapkan kriteria calon suaminya. Ia pun mengaku tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk terkait calon suami. Sederhana, ia pun menyebut ingin memiliki laki-laki yang lemah lembut.

"Aku penginnya yang lemah lembut," beber Roro Fitria. "Aku paling nggak bisa dengar suara tinggi gitu."

Meski pria yang bertaaruf dengannya menghilang, namun Roro Fitria blak-blakan tidak ingin mencarinya. Dengan sedikit bergurau, ia pun menyebut dirinya termasuk tipe orang yang suka dicari bukan mencari. Kendati demikian, diakui olehnya bila komunikasi di antara keduanya masih terjalin dengan baik.

"Komunikasi masih baik," jawab Roro Fitria singkat. "Kalau nyariin sih nggak, Nyai nggak pernah mencari ya selalu dicari, hehe."

Roro Fitria lantas mengaku pasrah bila memang taarufnya dengan pria asal Sumatera itu memang harus putus di tengah jalan. Ia pun tegas akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pria tersebut meski nanti tidak berujung bersama.

"Kita mengembalikan semua ke Allah ya masalah jodoh. Nyai pasrahkan aja dan ikhlas gitu, dan yang pasti yang terbaik akan ditemukan kepada Nyai," pungkasnya. "Cuma nggak menutup kemungkinan kalau beliau udah bisa mengubah karakter itu dan menjadi sosok yang Nyai inginkan, mungkin bisa dekat lagi."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts